Rekomendasi 3 Catokan Rambut Khusus untuk Gaya Curly Beach Waves

Fimela Editor05 Mar 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 09:00 WIB
Berikut beberapa alat catok rambut yang telah disertifikasi untuk menyulap rambut jadi lebih menarik.

Fimela.com, Jakarta Rambut curly beach waves tengah populer di kalangan anak muda yang menyukai pantai dan liburan. Dahulu orang terganggu memiliki rambut keriting secara alami dan tergerak untuk meluruskan rambut. Kini justru banyak orang mengagumi rambut keriting alami dan membuatnya lebih menawan. Jika kamu sedang mencari gaya rambut bergelombang, ini adalah tips yang tepat.

Ketika berbicara soal catokan rambut untuk menciptakan gelombang yang sempurna, mungkin sulit untuk menemukan alat yang benar-benar memanipulasi rambut Anda untuk mengeriting dan bertahan lama sesuai keinginan Anda.

Dilansir dari standar.co.uk, ini adalah beberapa alat catokan rambut yang telah disertifikasi untuk menyulap rambut lurus menjadi bergelombang indah dan dapat menemani kamu sepanjang hari.

BaByliss Curling Wand Pro

BaByliss Curling Wand Pro mampu mencapai suhu hingga 210 ° C hanya dalam 30 detik dan bebas penjepit. Sehingga helaian rambut tak akan kusut dan mudah dibentuk.

Dengan laras 25mm, yang pada titik tertipisnya hanya 13mm, ukuran dan pantulan ikal dapat ditentukan sendiri. Memberikan kesan sempurna untuk tatanan curly beach waves.

ghd Classic Wave Wand

Catokan rambut klasik berbentuk barel 36mm ini dapat menciptakan rambut ikal hanya dalam 5 detik. Penjepit pengeriting memiliki ujung pelindung yang sejuk di ujungnya, yang memungkinkan kamu menahan jari saat menunggu rambut menjadi ikal. Dilengkapi dengan dudukan pengaman yang terpasang di dalamnya.

Hanya dengan waktu pemanasan 25 detik, kamu dapat membuat seluruh rambut melengkung dalam 10 menit.

 

Dyson Airwrap

Dyson Airwrap
Tatanan rambut curly. /Foto: unsplash.com/ Averie Woodard

Dyson Air Wrap hair styler dikenal karena kemampuannya untuk mengurangi waktu penataan dengan mengeriting, menghaluskan, dan mengeringkan rambut sekaligus.  Pada dasarnya, Airwrap memancarkan aliran udara panas berkecepatan tinggi secara terus menerus dengan kerusakan panas minimal. Hal inilah yang membedakannya dari pengeriting keramik panas lainnya.

Catokan rambut ini juga dilengkapi dengan enam lampiran yang memungkinkan kamu mencapai berbagai gaya, termasuk dua barel 1,2 dan 1,6 inci yang akan menciptakan ikal yang indah, sikat penghalus yang kuat dan sikat volume bulat untuk menghaluskan untaian dan memberikan daya tarik tambahan. Selain itu, ada lampiran pengering untuk mengeringkan rambut.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Lanjutkan Membaca ↓
Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis