Sukses

Beauty

Jacquelle, Bersama dengan Disney Partisipasi dalam Gerakan #PositivelyMinnie

Fimela.com, Jakarta Lewat kampanye global #PositivelyMinnie, Jacquelle sebagai brand kosmetik khusus kulit perempuan Indonesia berkolaborasi bersama Disney. Kampanye ini pun dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada 26 Februari 2021.

Kolaborasi ini menjadikan Jacquelle sebagai satu-satunya brand kosmetik lokal dalam sejarah Indonesia yang melakukan kerjasama global secara resmi bersama Disney.

Lianna Lie selaku Creative Director sekaligus salah satu founder Jacquelle, mengatakan konsep kampanye #PositivelyMinnie sejalan dengan apa yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggannya, yaitu membangun generasi muda Indonesia, dengan tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga mengedukasi akan kandungan dan fungsi dari produk itu sendiri.

“Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari salah satu legenda entertainment dunia, yaitu Disney, untuk dapat berkolaborasi secara nyata dalam mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle," ujar Lianna kepada Fimela.com.

Produk kecantikan yang sudah ada sejak 2015 ini, secara konsisten selalu memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika terdepan dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone perempuan muda Indonesia, tentunya dengan harga yang kompetitif serta tidak lupa untuk memberikan edukasi praktis mengenai perawatan wajah kepada masyarakat luas.

Setiap produk Jacquelle juga sudah diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang tentunya sesuai dengan aturan BPOM, inilah mengapa Disney berinisiatif mengajak Jacquelle untuk berkolaborasi.

#PositivelyMinnie diwujudkan dalam rangkaian produk menarik

Inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette. Dalam satu paket produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent dan Bold.

“Sebagai brand kosmetik lokal yang mengkhususkan diri dalam produk kosmetik khusus wanita muda, Jacquelle mengerti benar akan hal tersebut. Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia,” tutup Lianna.

#eleavte women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading