Super Simpel, Ini Rahasia Perawatan Rambut Gal Gadot yang Bikin Rambut Sehat dan Berkilau

Fimela Editor07 Mar 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 07 Mar 2021, 13:00 WIB
Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki paras yang cantik, aktris kelahiran tahun 1985 Gal Gadot, juga dikenal memiliki rambut yang indah. Dalam film Wonder Woman yang dibintanginya, ia tampak sangat menawan dengan rambut ombak yang menjuntai ke bawah.

Tiap helaian rambutnya, bahkan terlihat sehat dan berkilau. Sehingga siapapun yang melihatnya mungkin akan mengira untuk mendapatkan rambut sehat yang menakjubkan seperti Gal Gadot, dibutuhkan perawatan rambut yang ekstra di salon.

Faktanya, sebagian besar produk perawatan rambut yang digunakan Gal Gadot mudah di temukan baik di drug store maupun toko online, bahkan dengan harga yang cukup terjangkau.

"Belanja di drug store memberi Anda kesempatan untuk mencoba produk baru tanpa menghabiskan uang banyak," jelas Mark Townsend, penata rambut pilihan Gal, dalam sebuah wawancara dengan Today.

Nah, bagi sahabat Fimela yang penasaran akan rahasia perawatan rambut ala Gal Gadot, berikut penjelasan selengkapnya, seperti yang dilansir Women's Health.

1. Biarkan rambut mengering secara alami

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

Dengan banyaknya hair dryer yang beredar di pasaran, Gal Gadot justru memilih membiarkan rambutnya mengering secara alami setelah keramas. Bahkan, Gal mengatakan bahwa dirinya mencuci rambut setiap hari.

Meski keramas setiap hari disebut-sebut dapat merusak rambut, Gal percaya rambut yang tetap sehat dan terawat dapat diwujudkan dengan cara menghindari panas dari hair dryer.

"Saya keramas setiap hari. Tapi saya biarkan mengering secara alami. Jika Anda ingin memberikan perlindungan extra pada rambut, hindari panas dari pengering rambut." kata Gal Gadot kepada Vogue.

2. Mengaplikasikan serum untuk memperkuat akar rambut

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kerastase (@kerastase_official)

Walaupun sudah menghindari hair dryer, Gal Gadot tetap memberikan perlindungan lebih dengan serum penguat rambut. "Saya menggunakan serum ampoules Kérastase setiap siang dan malam," ujarnya.

Serum membantunya untuk mengatasi dehidrasi dan membuat akar rambut menjadi kuat, sehingga dapat mengurangi kerontokan rambut. "Apalagi saat saya bepergian karena saya mengalami dehidrasi dan membuat akar rambut menjadi lebih kuat," katanya dalam wawancara dengan Marie Claire UK.

 

3. Menggunakan sampo ekstra lembut

Gal Gadot
Ini rahasia perawatan rambut Gal Gadot agar sehat dan indah. | Instagram @gal_gadot

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, kebiasaan Gal Gadot yang kerap mencuci rambut setiap hari, membuatnya memilih produk sampo yang extra lembut. Pasalnya, sampo tersebut bisa menjaga rambutnya bersih tanpa menghilangkan semua minyak alami dari kulit kepala.

"Untuk rambut, saya memilih sampo dengan extra lembut seperti Shiseido Extra Gentle Shampoo, " kata perempuan berusia 35 tahun tersebut. Selain produk ini, Gal merekomendasikan sampo apapun dengan bahan yang lembut untuk menjaga rambut tetap lembab dan terawat.

4. Dry shampoo untuk membuat rambut tetap bervolume

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dove Global Channel 🌎 (@dove)

Salah satu produk andalan penata rambut Gal, Mark Townsend adalah Dove's Refresh and Care Dry Shampoo. Menurutnya, dry shampoo ini seperti menggunakan lima produk sekaligus dalam satu botol.

"Sungguh menakjubkan dalam menyegarkan rambut dan membersihkan kulit kepala. Saya menyemprotkannya ke akar saat menyisir ke belakang untuk mengunci pengangkatan dan membuat rambut jadi lebih bervolume. Saya selalu menyemprotkannya ke seluruh rambut setelah menata untuk tekstur yang tahan lama." kata Townsend.

Penulis: Hilda Irach

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓