Sukses

Beauty

Tak Cukup Skincare, Minuman Kolagen Bisa Bantu Merawat Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Fimela.com, Jakarta Setiap individu tentu ingin menginginkan kondisi kulit yang tidak cantik, melainkan juga sehat. Skincare selalu diandalkan untuk memenuhi kesehatan dan kecantikan kulit.

Namun skincare saja tidak cukup. Kamu tetap perlu memperhatikan asupan makanan dan minuman sebagai perawatan kulit dari dalam. Oleh karena itu, Dear Me Beauty melebarkan sayapkan dengan menghadirkan produk minuman Dear Me Collagen Peptide+ sebagai asupan untuk mencapai kesehatan dan kecantikan kulit yang diinginkan.

Memiliki kandungan 10 bahan premium, Dear Me Collagen Peptide+ bisa membantu asupan nutrisi dan gaya hidup yang lebih baik.

"Kolagen merupakan protein yang tidak hanya membentuk tubuh manusia tapi juga 75% dari kulit kita. Setelah 30 tahun, tubuh kita kehilangan 1,5% kolagen setiap tahunnya. Sementara, rutinitas skincare saja tidak cukup. Dear Me Beauty percaya pada konsep kecantikan yang terpancarkan dari luar dan dalam, di mana kecantikan itu juga didukung dengan asupan nutrisi dan gaya hidup yang baik. Dear Me Collagen Peptide+ hadir sebagai solusi pendukung bagi perawatan kulit dan juga kesehatan yang aman dikonsumsi mulai dari usia 17 tahun dan juga tidak mengandung gula,” ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty.

Jenis kolagen yang digunakan Dear Me Collagen Peptide+ merupakan 5000mg Marine Collagen Peptide yang berasal dari Prancis. Kolagen ini terbukti secara klinis dapat mengurangi tanda penuaan dan menambah kepadatan kadar kolagen.

 

Konsumsi bersama sayur dan buah

Nikita menjelaskan lebih lanjut bahwa Dear Me Beauty memiliki Marine Collagen Peptide karena menjadi jenis bioactive kolagen nomor satu yang memberikan penyerapan cepat dan aman pada pencernaan, aliran darah, kulit, lalu sel. Ini akan memberikan dukungan struktural pada kulit yang berkontribusi pada keseahtan rambut dan membantu menjaga kepadatan tulang.

Dear Me Collagen Peptide+ hadir dengan rasa stroberi yang dilengkapi dengan bahan, seperti L-Glutathione dan Vitamin C (sodium askorbat) dengan kadar asam yang rendah. Tambahan probiotik di dalamnya akan membuat sistem pencernaan lebih sehat untuk menyeimbangkan mikrobioma usus.

Untuk mengonsumsinya, cukup campurkan bubuk pada air dan aduk rata. Kamu bisa mengonsumsinya pada pagi dan malam hari.

Konsumsi minuman kolagen, seperti Dear Me Collagen Peptide+ juga perlu diimbangi dengan konsumsi buah dan sayuran yang cukup. dr. Reinita Arlin menyebut pemenuhan konsumsi air putih sebanyak delapan gelas sehari akan membantu hidrasi tubuh yang berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan kulit.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading