Menilik Kebaikan Sabun Batang Ramah Lingkungan dari L'Occitane

Vinsensia Dianawanti03 Mar 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 19:00 WIB
Menilik Kebaikan Sabun Batang Ramah Lingkungan dari L'Occitane

Fimela.com, Jakarta Konsep ramah lingkungan kini telah menjadi fokus sejumlah brand, tak terkecuali brand kecantikan. L'Occitane menjadi merek asal Prancis yang juga turut menggaungkan konsep ramah lingkungan di industri kecantikan.

Tidak hanya memilih menggunakan bahan-bahan yang aman bagi tubuh maupun lingkungan, melainkan juga memilih formula dan kemasan yang unik demi mempromosikan konsep ramah lingkungan. Terbaru, L'Occitane menghadirkan sabun batang sebagai inovasi produk perawatan tubh dengan konsep tradisional.

Konsep ini terinspirasi dari ahli sabun di Provence yang memang terkenal dengan produk sabun tradisionalnya. L'Occitane memperbaharui konsep sabun batang tradisional ini menjadi koleksi sabun batang minimal nan modern nama Art of Soap.

Pada koleksi Art of Soap, L'Occitane menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan yang memiliki 70-80% asam lemak untuk memberikan manfaat bagi kulit. Koleksi sabun ini dikemas dalam kardus kertas yang juga merupakan produk daur ulang. Sehingga masyarakat tidak perlu membuang kemasan saat sabun telah habis.

 

Sabun batang eksfoliasi

Almond 2 in 1 Exfoliating Soap
Almond 2 in 1 Exfoliating Soap (Foto: L'Occitane)

The Art of Soap hadir dalam beberapa koleksi sabun batang. Seperti Bonne Mere yang menjadi sabun batang berbentuk persegi dengan ukuran segenggaman tangan. Terdapat tiga aroma sabun batang yang dihadirkan dalam satu kemasan. yakni Linden & Sweet Orange, Rosemary & Clary Sage, dan Rhubarb & Basil.

Selain itu, ada juga sabun batang untuk membantu proses eksfoliasi kulit. Adalah Almond 2 in 1 Exfoliating Soap yang dilengkapi dengan nodul pemijat dan pengelupasan kulit berbahan almond. Dilengkapi dengan kandungan shea butter untuk mengembalikan nutrisi kulit pasca dieksfoliasi.

 

Koleksi shea butter

Bonne Mere
Kembali menerapkan konsep tradisional, L'Occitane hadir dengan sabun batang ramah lingkungan (Foto: L'Occitane)

Bagi para pecinta shea butter, rasanya sabun batang yang satu ini menjadi pilihan yang cocok. Shea Soaps yang diformulasikan dengan 100% berbahan tumbuhan dan diperkaya dengan shea butter. Hadir dalam tiga varian, Shea Soaps cukup aman digunakan anak-anak.

Kamu bisa memilih varian Shea Verbana Extra-Gentle Soap, Shea Lavender Extra-Gentle Soap, dan Shea Milk Extra-Gentle Soap. Masing-masing varian hadir dalam kemasan 250gram dan 100gram yang bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓