Sukses

Beauty

Beauty Review: Foundation dengan Infusi Skincare untuk Pancaran Kulit Sehat Alami dari Clé de Peau Beauté

Fimela.com, Jakarta Pancaran kulit yang tampak sehat tentu diinginkan setiap perempuan. Tapi faktanya, selalu ada saja penyebab yang membuat kulit tampak tidak sehat, meskipun sudah menggunakan makeup dan skincare sekalipun.

Memahami ragam permasalahana yang dialami para perempuan, maka Clé de Peau Beauté memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundation Natural SPF 25+PA++, yang patut dicoba Sahabat Fimela.

Kali ini, Nabila Mecadnisa, Senior Lifestyle Editor dari Fimela.com berkesempatan lansung untuk mencobanya. Penasaran seperti apa kehebatan foundation yang satu ini? yuk, baca ulasannya. 

Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundaton Natural SPF 25+PA++

Merupakan foundation dengan klaim sebagai alas bedak yang bisa dipakai sepanjang hari, memiliki efek long lasting, yang tahan terhadap efek creasing, caking, dan kulit kusam, serta mampu menghidrasi kulit hingga 12 jam saat penggunaan foundation.

Foundation ini diperkaya dengan serum yang lembut dan ringan, sehingga saat diaplikasikan akan mampu menempel dan membaur sempurna pada kulit. Injeksi dari Hydra Care Hybrid Formula menambah kesempurnaan formula dari Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundaton Natural SPF 25+PA++.

Dengan teknolog tersebut maka formula foundation dengan kombinasi makeup dan skincare akan memproteksi kulit secara alami. Bahkan formulanya juga disertai teknologi Hydrating Shield Water yang berfungsi sebagai agen pelembap kulit, yang akan membantu tampilan kulit tampak lebih cerah, bebas kusam, sehat, kompleksi lebih sempurna, dan membuat permukan kulit terlihat lebih halus.

Pilihan Warna yang Kaya

Radiant Fluid Foundation Natural SPF 25+PA++ diperkaya dengan pilihan warna yang beragam. Terdapat 31 warna foundation pilihan, sehingga siapapun bisa menemukan warna kulit yang tepat.

Coverage & Hasil Akhir

Radiant Fluid Foundaton Natural SPF 25+PA++ memilki coverage medium yang buildable, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Foundation ini memiliki hasil akhir kulit tampak glowing alami, dan sangat sempurna untuk kulit kering dan kompleksi yang tidak merata.

Harga dan Packaging

Untuk harga yang dirilis, Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundaton Natural SPF 25+PA++ dbanderol dengan Rp.1.840.000. (30 ml)

Berbicara mengenai kemasan, Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundation Natural SPF 25+PA++ hadir elegan dengan kemasan botol kaca yang kokoh lengkap dengan pump sehingga kebersihan foundation tetap terjaga.

Disertai dengan tutup bernuansa biru tua dan aksen garis emas, membuat foundation ini semakin memberikan kesan mewah.

Kesimpulan

Clé de Peau Beauté Radiant Fluid Foundation Natural SPF 25+PA++ adalah foundation yang menurut saya wajib dimiliki. Sebagai high brand foundation, alas bedak ini bagaikan sebuah investasi bagi kulit saya.

Pasalnya, sebagai kosmetik dengan infusi skincare, maka kulit tak hanya akan lebih cantik, tapi juga sehat. Selain itu, formulanya benar-benar sesuai dengan klaim. Di saat kulit sedang lelah atau tidak prima, maka foundation ini secara instan memberikan efek kulit yang lebih sehat dan meminimalisir kekurangannya secara seketika.

Terasa sangat ringan saat digunakan, dan tidak membuat kulit kering, membuat foundation ini sangat nyaman dipakai sepanjang hari. Bahkan kandungan SPF 25+PA++ membuat kulit semakin terlindungi dari paparan sinar UV.

Saya menggunakannya dengan kombinasi Pore-Refining Mattifying Veil sebelum pemakaian foundation, di mana saat keduanya digunakan, maka akan bersinergi memberikan hasil kulit yang semakin sempurna, tampak sehat, dan bebas cela.

Untuk mengaplikaskannya, Sahabat Fimela bisa membaurkannya dengan kuas atau sponge. Bahkan Clé de Peau Beauté baru saja merilis sponge dengan performa tinggi yang lembut dan memiliki kemampuan optimal ratakan foundation dengan baik.

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading