Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Hydrafacial Favorit para artis Hollywood Kini Tersedia Di Balikpapan

Fimela.com, Jakarta Klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment, Dermaster baru saja membuka cabang terbaru di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 4 Maret 2021.

Dermaster Klinik Indonesia, menawarkan berbagai treatment terbaik kelas Dunia di antaranya perawatan wajah terbaru dan pertama di Indonesia yaitu Hydrafacial, merupakan treatment favorit para artis Hollywood dan treatment ini dilakukan setiap 11 detik di seluruh Dunia. Alat ini memiliki fungsi yang spesifik dari mengeksfoliasi, ekstraksi,dan menghidrasi kulit.

Selain itu ada juga perawatan wajah terbaru dan favorit yaitu Pluryal Booster yang mendapatkan winning award technology dari Luxembourg. Berfungsi untuk melembabkan dan memperbaiki elastisitas kulit. Mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, kulit menjadi kenyal dan glowing.

"Harapan saya Dermaster bisa menjadi klinik pilihan yang terdepan yang diminati oleh masyarakat Balikpapan, Kalimantan timur. Kami menawarkan berbagai perawatan terbaru dan ter up to date. .” Ujar Dokter Vivian Choi selaku Head Doctor Dermaster Balikpapan.”

Memiliki berbagai penghargaan Internasional

Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), “The Biggest APTOS User In Indonesia 2019-2020”.

Penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co diantaranya ; Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, Perawatan Filler Berbahan agar-agar pertama di Indonesia 2019 dari Info Brand.

Lalu, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi, kemudian awal tahun 2020 Dermaster mendapatkan awarding Top Digital PR Award dari Info Brand , Top Digital Company Award dari Majalah Marketing, kemudian mendapatkan sekaligus 2 penghargaan dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service Of The Year 2020 & Digital Marketing Campaign of The Years 2020

“Untuk para masyarat balikpapan dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh lagi keluar negeri ataupun ke luar kota, karena klinik Dermaster telah hadir di Balikpapan, kalimantan timur. Jangan khawatir untuk treatment yang ada di cabang Balikpapan sama dengan kota-kota lainnya dengan dokter-dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya,” Lanjutnya Dr. Vivian

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading