Sukses

Beauty

Punya Kulit Mulus, Skincare Amanda Manopo Capai Rp243 Juta

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo, dikenal dengan aktris berparas manis yang kerap tampil sederhana. Namun siapa sangka, di balik kesederhanaan tersebut, justru perawatan kecantikannya terbilang mengejutkan.

Dunia maya diramaikan dengan Instagram Story Amanda Manopo baru-baru ini, pada (5/3/2021). Dalam unggahannya, Amanda Manopo memperlihatkan produk skincare yang dipkai untuk perawatan sehari-hari.

Salah satu akun Instagram, bernama @fashionamandamanopo membeberkan skincare apa saja yang digunakan Amanda Manopo. Harganya pun terbilang fantastis. Skincare pertama yang sering digunakan Amanda Manopo adalah Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir dari La Prairie. Skin care ini berfungsi untuk mengencangkan dan menghidrasi kulit wajah, mirip seperti serum. Harganya dibanderol Rp18,8 juta.

Skincare Amanda Manopo

Masih dengan merek yang sama, Amanda Manopo juga menggunakan Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream dari La Prairie seharga Rp21,9 juta.

Perawatan kulit di malam hari, ia menggunakan Night elixir Amanda Manopo memakai Platinum Rare Cellular Night Elizir dari La Prairie. Harganya dibanderol Rp18,8 juta. Agar kulit area matanya tetap terjaga, maka Amanda Manopo menggunakan Platinum Rare Rejuvenation Eye Cream dari La Prairie. Harganya lagi-lagi bikin netizen geleng-geleng kepala yakni, Rp14 juta. Bila ditotalkan, harga skincare yang digunakan Amanda Manopo untuk satu merek ini mencapai Rp73,5 juta.

Namuan, terlihat juga skincare lainnya yang mencapai harga belasan juta pada meja riasnya tersebut. Selain La Praire, Amanda Manopo juga penggemar brand kecantikan Lamer hingga Dior Beauty.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading