Beauty Review: Cara Baru Serba Mudah Melembapkan Kulit Wajah dengan 1 Produk

Annissa Wulan08 Mar 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 16:00 WIB
HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer

Fimela.com, Jakarta Melembapkan termasuk salah satu rutinitas perawatan kulit wajah yang paling penting dan tidak boleh terlewatkan. Bagaimana caramu melembapkan kulit sehari-hari, Sahabat FIMELA?

Pemilik kulit kering mungkin merasakan tantangan tersendiri dalam mencari cara dan produk terbaik untuk melembapkan. Selain cleanser, HALE juga baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Comfort Zone Soothing Moisturizer.

Sejak diperkenalkan pertama kali dengan produk clay mask mereka, sampai saat ini, HALE telah memiliki rangkaian yang terdiri dari 5 produk perawatan kulit wajah. Kelima produk ini selalu konsisten dengan klaim mereka yang tidak diuji coba pada hewan, tidak mengandung paraben, minyak esensial, wewangian, alkohol, dan telah mendapatkan sertifikat dari BPOM.

HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer juga memiliki klaim mengandung sedikit bahan untuk meminimalisir risiko iritasi kulit setelah penggunaan. Selain itu, kamu yang memiliki kulit sensitif juga tidak perlu khawatir, karena produk pelembap ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

 

 

Ulasan dari FIMELA

HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer
HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer. Sumber foto: Instagram.

Annissa Wulan dari FIMELA berkesempatan mencoba produk Comfort Zone Soothing Moisturizer dari HALE selama 2 minggu. Simak ulasannya berikut ini.

Kandungan produk

Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Glycerin, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Glyceryl Caprylate, Allantoin, Bisabolol, Ceramide NP.

Kemasan

Tidak seperti produk pelembap pada umumnya yang memiliki kemasan jar, HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer dikemas dalam tube persegi yang aman dibawa kemanapun. Selain memiliki tutup putar, untuk mengeluarkan isinya, kamu harus sedikit menekan kemasannya. Produk terbaru HALE ini juga memiliki nuansa seperti produk-produk sebelumnya, yaitu biru muda dan putih.

Tekstur dan aroma

Ya, karena sebelumnya telah disebutkan bahwa semua produk HALE diklaim tidak menggunakan wewangian, maka begitu membuka produk pelembap ini, saya tidak mencium aroma apapun. Sedangkan untuk tekstur produknya, HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer ini sedikit lebih tebal daripada kebanyakan produk pelembap lainnya. Menariknya, saat saya uji coba aplikasikan ke punggung tangan, produk langsung menyerap, tanpa meninggalkan kesan lengket.

Hasil pemakaian

HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer
HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer. Sumber foto: Website.

Saya telah mencoba produk ini selama 2 minggu, sampai dengan sekarang, di pagi dan malam hari. Sesuai dengan namanya Comfort Zone, produk pelembap ini dapat kamu masukkan ke dalam rutinitas perawatan kulit pagi, maupun malam hari.

Kesan pertama ketika saya menjajal teksturnya, saya kira produk ini akan terasa lengket saat diaplikasikan ke kulit wajah, namun ternyata tidak. Tidak sulit meratakan produk ke seluruh permukaan kulit wajah dan menariknya lagi, produk dengan cepat menyerap ke dalam kulit, tanpa meninggalkan kesan lengket.

Ada kemudahan baru yang saya dapatkan selama masa pemakaian produk ini, yaitu saya tidak memerlukan pelembap yang berbeda untuk digunakan di pagi dan malam hari. Cukup dengan 1 produk untuk digunakan kapanpun.

Tidak ada reaksi alergi dan iritas yang terjadi pada kulit wajah setelah pemakaian rutin produk ini selama 2 minggu. Kamu bisa mendapatkannya melalui website resmi HALE (hale.id), Tokopedia, Shopee, atau media sosial Instagram (@think.hale). Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓