Sukses

Beauty

Votre Peau Skin Care Hadirkan Produk Anti Aging yang Aman untuk Pemilik Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Votre Peau Skin Care mengeluarkan produk perawatan wajah dengan inovasi terbaru. Jika di 2020 lalu masyarakat dimanjakan dengan rangkaian produk yang memiliki active ingredients seperti Niacinamide, Lactic Acid, Retinol, dan Peptide Serum, kini brand skincare lokal tersebut hadir dengan inovasi terkini.

Dirancang langsung oleh Dermatologist sekaligus Chief Formulator dr. Ricky F. Maharis SpKK, Votre Peau Skin Care meluncurkan produk terbarunya yaitu Votre Peau Retinol Barrier Cream. Retinol Barrier Cream dengan Marine Algae merupakan produk anti jerawat dan anti-aging yang ampuh untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan halus, melembabkan, dan membersihkan wajah dari komedo dan jerawat.

Retinol sendiri merupakan Gold Standard dalam pengobatan jerawat dan kerutan halus. Di produk terbarunya, Votre Peau Retinol Barrier Cream ini dibuat dengan kandungan Retinol Hidrogenasi Aktif yang terbukti membantu membuka pori-pori, mengatur regenerasi kulit, mempertahankan Asam Hyaluronic alami dan lebih stabil terhadap panas, ringan, dan lebih aman bahkan untuk kulit yang sensitif.

Di samping itu, ada pula Deep Sea Marine Algae yang bersumber dari laut dalam dan dikemas dengan sumber kolagen alami yang tidak hanya terasa mewah pada kulit, tetapi juga membantu menenangkan danmeningkatkan produksi kolagen agar kulit tampak lebih sehat, bersinar dan halus.

Kombinasikan dengan Skincare Anti Aging Lainnya

Guna mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengoleskan Retinol Barrier Cream pada seluruh wajah setiap hari. Baiknya, produk tersebut digunakan saat malam hari dan dapat dikombinasikan dengan skin care, serum atau produk anti aging lainnya.

Dengan kandungan yang dimiliki, Votre Peau Retinol Barrier Cream sangat cocok untuk kulit yang memiliki Kerutan halus, jerawat dan komedo sehingga dapat memberikan hasil kulit yang lembut, kenyal, kencang, segar, halus, serta bebas komedo dan jerawat.

Kelebihan lain, Votre Peau Retinol Barrier Cream dirancang cepat menyerap dan tidak lengket di kulit serta diperkaya dengan bahan-bahan yang aman dan ampuh bahkan untuk kulit yang sensitif. Dengan harga yang terjangkau, saat ini produk tersebut sudah tersedia di website resmi dan marketplace terkemuka.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading