Super Tajir! Perempuan Ini Habiskan Rp3 Miliar Hanya untuk Perawatan Wajah dan Rambut

Vinsensia Dianawanti15 Mar 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 15 Mar 2021, 19:30 WIB
Super Tajir! Perempuan Ini Habiskan Rp3 Miliar Hanya untuk Perawatan Wajah dan Rambut

Fimela.com, Jakarta Anak dari konglomerat Inggris, Saffron Drewitt-Barlow mencuri perhatian warganet karena melihat caranya menghabiskan uang. Perempuan berusia 21 tahun ini memilih menghabiskan uang untuk perawatan wajah dan rambut.

Tak tanggung-tanggung, Saffron bisa menghabiskan setidaknya $200ribu atau sekitar Rp2,8 miliar setiap tahunnya hanya untuk perawatan wajah dan rambut. Perawatan favorit Saffron adalah facial yang bisa menghabiskan biaya $10ribu atau sekitar Rp143 juta.

Dilansir dari The Sun, Saffron bahkan mendatangkan facialist-nya langganannya di Brighton untuk diterbangkan ke Florida, tempat ia tinggal saat ini, demi mendapatkan perawatan favoritnya. Saffron membiayai penerbangan dengan pesawat first class sang facialist yang menghabiskan biaya Rp120ribu.

"Ahli facial langgananku ada di Brighton merupakan favoritku untuk facial dan waxing. Jadi untuk apa mencari orang lain kalau aku bisa memanggilnya ke Amerika?," katanya.

 

Punya facialist andalan

Super Tajir! Perempuan Ini Habiskan Rp3 Miliar Hanya untuk Perawatan Wajah dan Rambut
Simak kisah perempuan super tajir yang habiskan hampir Rp3 miliar hanya untuk perawatan (Foto: instagram/saffrondb2)

Saffron menyebut ia bisa menerbangkan facialist-nya setiap bulan ke Amerika sebelum pandemi. Sang facialist akan melakukan perawatan wajah menyeluruh, mulai dari membersihkan wajah, mengangkat komedo dan sel kulit mati, serta mengaplikasikan masker berlapis emas pada wajah Saffron.

Tidak hanya perawatan wajah, Saffron juga memerhatikan kesehatan rambutnya dengan memanggil hairstylist ke rumahnya. Perawatan rambut yang biasa ia lakukan adalah hair extension yang bisa menghabiskan biaya hingga Rp14 juta untuk satu kali perawatan.

Saffron akan memperbaharui rambut sambugnya setiap dua bulan sekali dan perawatan satu bulan sekali untuk menjaga kesehatan rambutnya yang menghabiskan biaya Rp7 juta untuk satu kali perawatan. Meski melakukan perawatan rambut di rumah, Saffron mengaku ia tidak pernah melakukan sendiri, termasuk keramas.

 

Tidak pernah keramas sendiri

Untuk mencuci rambut yang menjadi perawatan rutin rambutnya, Saffron bisa menghabiskan biaya Rp1,1 juta. Perawatan cuci rambut ini ia lakukan tiga kali dalam seminggu.

Sementara untuk makeup, Saffron rela menyewa makeup artist untuk mendandani kapanpun ia butuhkan. Makeup artist ini mendapat bayaran Rp171 juta setiap tahunnya, belum termasuk produk dan layanan tata rias yang ia lakukan.

Saffron mengaku bisa menghabiskan uang lebih dari Rp500juta untuk membeli makeup dan skincare. Namun karena ia tidak suka warna dari produk tersebut, Saffron memilih untuk membuangnya atau diberikan kepada orang lain.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓