Sukses

Beauty

Tak Perlu Ribet, Perawatan Anti Aging Hingga Suncreen Hanya dalam Satu Produk

Fimela.com, Jakarta Perempuan pasti paham betul, menggunakan produk perawatan wajah tak cukup hanya satu. Ada berbagai rangkaian yang digunakan seperti toner, essence, serum, pelembap, hingga sunscreen

Terkadang mengaplikasikan produk skincare layering tersebut membuat wajah terlihat heavy. Apakah sahabat Fimela merasakannya? 

Namun kini skincare lokal semakin berinovasi dengan menghadirkan produk yang lebih praktis. Salah satunya Icon:Skin 3in1 Skin Protection Gel dengan kandungan Aloe Vera yang membuat wajah lembap, perawatan anti aging, meredakan peradangan kulit, hingga dapat menjadi sunscreen karena memiliki SPF 30 untuk melindungi dari sinar matahari cukup dengan satu produk. 

Cocok digunakan untuk kulit wajah perempuan Indonesia. Yang memberikan kesan lembap dan lembut ketika digunakan pada wajah.

Memiliki packing dengan ciri khas warna pink, Icon:Skin 3in1 Skin Protection Gel menawarkan kemasan simple dan praktis yang mudah dibawa kemanapun sahabat Fimela beraktivitas.  

7ICONS

Icon:Skin produk perawatan wajah lokal Indonesia ini menggaet 7ICONS sebagai celebrity partner dengan tagline Be You Be Icon. 

Girl band pertama di Indonesia ini mempunyai karakter yang berbeda-beda, sehingga dengan adanya tagline Be You Be Icon dapat memberikan pengaruh yang baik agar pemakai Icon:Skin selalu percaya diri karena dirimu sendiri adalah icon.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading