Sukses

Beauty

Formulasi Baru Dior Forever 2021 yang Cocok untuk 110 Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dan kekuatan bunga selalu menginspirasi Dior. Begitu juga dalam menciptakan koleksi skincare dan makeup, Dior selalu berpegang pada kecantikan perempuan dan bunga. Di tahun 2007, Peter Philips, Kreatif dan Image Director untuk Dior Makeup menciptakan foundation yang membuat para perempuan bisa menyempurnakan penampilan kulitnya.

Dior Forever diciptakan dengan formula long-lasting yang mampu bertahan hingga 24 jam, di segala kondisi. Apapun kebutuhan kulitnya, Dior Forever diinfusi dengan kandungan skincare yang didapat dari ekstrak bunga, dan kandungan skincare lainnya sebanya 86%. Bahkan rangkaian warnanya sangat beragam, membuat siapapun dapat menemukan shade yang akurat sesuai dengan kulitnya.

Kini Dior Forever foundation hadir semakin sempurna dengan dua hasil akhir yang bisa jadi pilihan, yakni Dior Forever Matte dan Dior Forever Skin Glow. Foundation ini juga akan semakin sempurna dengan penggunaan Dior Forever Skin Veil SPF 20. Merupakan primer Dior pertama dengan hidrasi tiada tanding. 

Dua hasil akhir, Matte dan Glowing

Sebagai pelengkap, kamu juga bisa menyempurnakan tampilan dengan Dior Forever Cushion Powder, merupakan finishing power yang bisa sempurna digunakan setiap saat. Ada juga Dior Forever Perfect Fix, all in one settiing spray yang secara instan membuat makeup lebih tahan lama, menghidrasi, dan menjadikan kompleksi lebih segar.

Sebuah foundation dengan performa long-wear

Dior Forever mengombinasikan kesempurnaan dan daya tahan formula yang bisa dipakai sepanjang hari. Foundation ini terasa ringan digunakan, dengan kemampuan coverage yang sempurna. Formualnya diciptakan dengan adaptasi pada kehidupan dengan segala ritme dan kesibukan, yang mampu timbulkan stres dan tampilan wajah yang lelah, sehingga foundation ini adalah solusi untuk memberikan tampilan wajah yang lebih segar, dengan daya tahan terhadap panas dan kelembapan udara selama 24 jam.

Kemampuan menyempurnakan kompleksi selama 24 jam, mengoreksi kulit, dan hasil akhir matte ataupun glowing, tentu akan jad solusi yang sangat menjanjikan. Berbicara mengenai warna, Dior Forever Foundation ini hadir dengan 24 warna pilihan, dua hasil akhir matte dan glowing, yang merepresentasikan 110 skin tones.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading