Sukses

Beauty

Rekomendasi Kosmetik Brand Lokal yang Memiliki Kandungan Antibakteri

Fimela.com, Jakarta Pandemi sudah berjalan setahun lebih. Banyak perubahan kebiasaan yang terjadi. Prioritas dalam memilih produk kosmetik pun berubah. Dari yang sekadar fungsi sekarang ditambah lagi kandungannya cukup ampuh untuk melawan bakteri jahat.

Hal ini menjadi tantangan dan peluang tersendiri bagi industri kosmetik. Banyak hal baru yang muncul karena keterbatasan dan juga kebutuhan, salah satunya terkait dengan perawatan kulit.  Sayangnya kebutuhan perawatan kulit wajah yang mampu melindungi dari dari bakteri sering kali terlupakan.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini Sheima yang merupakan produk kosmetik lokal hadir untuk mereka yang aktif dan banyak beraktivitas di luar ataupun di dalam ruangan.

"Kosmetik Sheima ini hadir awalnya memang pada masa pandemi yang mana ingin membuat perawatan kulit, cocok, dan aman juga melindungi khususnya dari bakteri di sekitar. Di samping itu juga ingin memberikan perawatan terbaik dan perlindungan untuk mereka yang aktif beraktivitas," kata Rina Nuruna pemilik, saat peluncuran kosmetik lokal Sheima di Jakarta, Senin (8/3).

Diluncurkan Tepat pada Hari Perempuan Internasional

Sheima diluncurkan tepat pada Hari Perempuan Internasional (International Women's Day) yang diharapkan dapat memberikan dukungan bagi perempuan melalui kampanye “beyouthink” yang diangkap dari dreams, friendship, inpirations, beauty, dan self love.

Dalam mewujudkan kampanye “beyouthink” Sheima menggandeng enam perempuan hebat yaitu Angel Priscilla, Rosa Ndona, Priska Aquilla, Samantha Tania, Fika Nurfauziah, Adelina S. Azzahra. Harapannya para perempuan dapat lebih aktig dan selalu berpikir positif dan bisa menjadi inspirasi banyak orang di sekitarnya. “beyouthink”  dipilih karena Sheima percaya bahwa para perempuan Indonesia memiliki lebih banyak hal positif dari yang mereka kira."

Rekomendasi Produk Sheima

Terdapat dua varian produk yang ditawarkan Sheima untuk masyarakat luas, yaitu face mist dan body serum. Dalam masa pandemi produk ini diperuntukkan guna melindungi bagian yang terpapar tanpa pelindung seperti bagian wajah yang tidak tertutup masker, dan kulit badan.

Menariknya kedua produk ini teruji aman akan kandungan antibakteri, tabir surya SPF 35 PA++, AHA BHA, dan lainnya yang jelas mampu merawat, mencerahkan, dan melindungi kulit. Seperti yang Sahabat Fimela tahu,  selain penting mensterilkan tangan, wajah juga bagian yang sangat penting untuk dibersihkan.

"Karena awal masuknya virus ke dalam tubuh melalui mulut, hidung, dan mata. Semua organ tersebut berada di wajah kita. Ketika kita menyemprotkan face sanitizer ke wajah, setidaknya kita sudah membunuh bakteri dan virus yang menempel di bagian sekitar wajah dan hal tersebut membantu mengurangi risiko Covid-19," kata dr. Fatimah Zahra, M.Biomed AAM melalui telewicara dari Kota Pagar Alam Sumatra Selatan, pada kesempatan yang sama.

Menarik ya, Sahabat Fimela? Tertarik untuk mencobanya? Bagikan pendapatmu di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading