Sukses

Beauty

Lip Cream Ultra Hydrating yang Mampu Mengatasi Bibir Kering dengan Hasil Tampilan Matte

Fimela.com, Jakarta Masalah bibir kering dan pecah-pecah membuat banyak perempuan enggan mengenakan lipstik dengan hasil tampilan matte. Untuk mengatasinya, glossy finish menjadi pilihan utama. Namun, kini kamu tidak perlu lagi takut mengenakan lipstik dengan matte finish, karena Make Over baru saja meluncurkan Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip. 

Ini merupakan lip cream yang melengkapi rangkaian Hydrastay yang sebelumnya sudah diluncurkan. Rangakaian ini sebelumnya terdiri dari produk complexion Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder.

Khusus diformulasikan untuk kulit kering, Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip mengandung formula Deep Hydrating Actives. Sehingga, lip cream ini dapat menciptakan tampilan bibir matte namun tetap terhidrasi dengan baik. 

Dengan tekstur velvet cloud, tampilan akhir bibir akan menjadi sangat halus dan matte, bahkan pada bibir pecah-pecah sekalipun. Dengan tekstur ringan di bibir, lip cream ini memiliki pigmentasi warna Intense Colorstorm Pigments dengan 12 pilihan warna muted yang cocok untuk semua skintone perempuan Indonesia. 

“Lip cream sudahmenjadi produk favorit masa kini dan sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-hari, dankami melihat adanya kebutuhan khusus untuk pengguna lip cream yang memiliki bibir kering. Olehkarena itu, Make Over menghadirkan Hydrastay Smooth Lip Whip yang dirancang khusus untuk wanitayang memiliki bibir kering, sehingga bibir pun mendapatkan hidrasi yang baik, nyaman dan tampilsmooth dan healthy," ujar Group Head Make Over Cosmetics and Innovation, Stephanie Lie. 

Penuhi Kebutuhan Pemilik Bibir Kering

Bibir merupakan unsur penting dari penampilan. Untuk itu, kehadiran Hydrastay Smooth Lip Whip ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pemilik bibir kering untuk bisa menggunakan lip cream dengan hasil akhir matte yang nyaman dan ringan. 

Saat ini Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip telah tersedia di Tokopedia dan seluruh offline storeMake Over dengan harga Rp105.000.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading