Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Membuat Wajah Halus dan Bercahaya dalam 4 Minggu

Fimela.com, Jakarta Ciri wajah sehat ialah memiliki kulit wajah yang halus dan bercahaya. Untuk mendapatkannya tentu memerlukan produk skincare yang tepat dan secara rutin menggunakannya.

Di awal tahun 2021 ini, brand kecantikan luxury Lancôme Indonesia memperkenalkan rangkaian skincare Clarifique terinsipirasi dari Enzyme Science. Tiffani Sionader selaku Brand General Manager Lancôme Indonesia mengatakan Clarifique sendiri memiliki produk utama Dual Essence yang cocok untuk kulit Asia. Produk ini sudah diuji keefektifannya melalui penilaian mandiri oleh 34 wanita Asia, yang setuju bahwa 43% tekstur kulit menjadi lebih halus, 24% warna kulit menjadi lebih merata, dan 13% pori-pori menjadi lebih tersamarkan.

“Setelah sukses menjadi Essence No.1 Lancôme di Cina, Jepang dan negara Asia lainnya, akhirnya Clarifique Dual Essence & rangkaiannya kami hadirkan di Indonesia. Para ahli Skincare Experts kami melakukan penelitian lebih dari 30 tahun untuk menghasilkan Clarifique, dengan teknologi yang terinpirasi dari ‘Enzyme Science,'” jelas Tiffani.

Salah satu kandungan inti dari Clarifique Dual Essence adalah sebuah ekstrak nutrisi organik yang berharga, yaitu French Beech Bud. Yang merupakan ekstrak nabati yang berharga dan sukar untuk ditemukan, membutuhkan waktu 60 tahun untuk berkembang biak di hutan pilihan di Perancis. Dikenal dengan sebutan ‘forever young tree’, pohon ini dapat bertahan hingga 250 tahun.

Dirawat dan dipetik dalam kondisi utuh secara saksama dan sustainable oleh para ahli, ekstrak Beech Bud secara langsung diolah melalui proses cryopreserved dengan temperature -20°C guna mengunci kemampuan untuk memaksimalkan proses vital enzimatik pada kulit.

Rhadeya Setiawan selaku Scientific & Regulatory Affairs Director dari PT. L’Oréal Indonesia menambahkan, salah satu keunggulan bahan aktif French Beech Bud tadi adalah pada inovasi proses ekstraksi yang unik dimana dipetik oleh para petani yang terlatih pada pucuk daun kuncup sebelum mekar, langsung dibekukan frozen pada temperature -20°C (maintain Freshness – deactivation of enzymes) kemudian dikirim ke pabrik pengolahan untuk distabilkan menggunakan teknologi Ultra High Frequencies (UHF) agar mengaktifkan kembali enzim nutrisi penting sehingga kandungan seperti polifenol (antioksidan) terjaga cukup tinggi.

"Ekstrak Beech Bud merupakan mutiara nabati yang memiliki kemampuan untuk berperan dalam 4 proses enzimatik pada kulit, untuk memperbaiki tekstur dan warna kulit. Empat proses biologis tersebut terdiri dari Penggandaan dan Hidrasi Sel Kulit yang menjadi kunci untuk mendapatkan tekstur kulit yang lebih baik, serta Regenerasi dan Pigmentasi Sel Kulit yang menjadi kunci untuk warna kulit yang lebih baik," paparnya.

Dilengkapi dengan whisk yang sudah dipatenkan serta terinpirasi langsung dari bentuk kuncup Beech Bud, percampuran antara 2 Bi-phase formula yang ada menjadi lebih cepat, selalu konstan dan menyatu sempurna. Setelah 1 kali pemakaian, kulit menjadi lebih lembut, terhidrasi, dan terasa nyaman. Setelah 1 minggu pemakaian, kulit tampak lebih halus dan bercahaya. Setelah 4 minggu pemakaian, kulit menjadi lebih halus, cerah, bening, dan pori-pori tersamarkan.

Cara menggunakannya

Gunakan Clarifique Dual Essence dua kali dalam sehari, setelah membersihkan wajah dan sebelum penggunaan serum. Kocok produk terlebih dahulu, agar kedua fase formula tercampur secara sempurna, tuangkan produk pada telapak tangan atau sehelai kapas, lalu aplikasikan secara halus dengan gerakan menepuk pada bagian pipi, dahi, dan leher untuk efek yang maksimal.

Padukan penggunaan Clarifique Dual Essence dengan Serum No.1 dari Lancôme, Advanced Génifique, untuk mendapatkan kulit ideal yang bening dan terlihat glowing dari dalam.

Rangkaian Clarifique dilengkapi dengan produk untuk memaksimalkan perawatan kulitmu, yang terdiri dari Clarifique Pore Refining Cleansing Foam, Clarifique Intense Whitening Spot Serum, Clarifique Brightening Rebalancing Watery Emulsion, dan Clarifique Brightening Plumping Milky Cream.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading