Sukses

Beauty

Konsultasi Bersama dengan Ahli Kecantikan dengan Mudah? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Di pasaran kini sudah banyak pilihan skincare dan kosmetik baik dari luar hingga dalam negeri. Sayangnya, banyaknya produk kecantikan justru membuat bingung mana yang cocok dengan kondisi kulit.

Perlu diingat, memilih produk skincare hingga kosmetik harus disesuaikan dengan kondisi kulit kita, apakah kering, berminyak, normal, atau kombinasi. Untuk mempermudahmu mencari produk kecantikan yang cocok, Mykanaa Beauty Store hadir untk memberikan solusi.

Vika selaku Founder MYKANAA Beauty Store menjelaskan MYKANAA Beauty Store merupakan sebuah platform online yang menawarkan produk-produk kecantikan, skincare dan makeup serta platform pertama yang menghubungkan ecommerce, education content dan community, hingga konsultasi masalah kecantikan dengan para ahli.

"MYKANAA Beauty Store juga Platform Digital kecantikan pertama yang menjual berbagai produk kosmetik dan skincare independen yang menjangkau konsumen berskala global. Konsumen bisa mencari berbagai macam produk kecantikan yang diinginkan mulai dari jenis kosmetik dan skincare dengan top rekomendasi dari MYKANAA," papar Vika.

Selain itu, di platform digital ini juga menampilkan berbagai tips serta artikel seputar kulit dan kecantikan yang akan ditampilkan dalam konten sosial media @mykanaa.

"MYKANAA juga memfasilitasi konsumen dengan konsultasi online bersama beauty expert pilihan dan produk yang ditawarkan di MYKANAA adalah produk-produk yang sedang hype saat ini, yang tentunya sudah melalui seleksi dan uji klinis yang ketat," tambah Vika.

Sudah memiliki BPOM

Vika mengatakan melalui MYKANAA Beauty Store menjadi solusi bagi konsumen dan memudahkan dalam mencari referensi berbagai jenis dari beragam merek kosmetik dan perawatan tubuh.

Keunggulan di platform terbaru ini, semua produk yang dijual merupakan produk orisinil dan resmi dan pastinya sudah melewati persyaratan dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Konsumen juga dapat berkonsultasi secara langsung untuk menganalisa jenis kulit dan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan jenis kulit.

"Di platform MYKANAA Beauty Store terdapat sebanyak 10 merek produk kecantikan dari berbagai macam brand yang ditawarkan dengan berbagai varian harga mulai dari ratusan ribu  hingga jutaan rupiah, dan produk di datangkan langsung dari distributor resmi yang pastinya aman dan terpercaya”. tutup Vika.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading