Sukses

Beauty

Solusi Berbagai Masalah Kecantikan Kulit Mulai dari Jerawat Hingga Bedah Plastik

Fimela.com, Jakarta Pesatnya perkembangan jaman dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bidang kecantikan membuat berbagai klinik kecantikan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik. Seperti menyediakan produk dengan teknologi terkini hingga menambah perawatan wajah yang lengkap. 

Pelayanan terbaik pun diberikan, D Elegance Clinic berevolusi dengan mengusung tema baru pada ulangtahunnya yang ke tujuh. Dikenal dengan operasi bedah plastiknya, klinik kecantikan ini merambah dua bidang lain  yaitu Aesthetic Treatment dan Dental Care.

Mendatangkan berbagai alat dan produk terbaik dunia, baik dari Asia hingga Eropa. Ditangani oleh Dokter yang ahli di bidangnya, seperti Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Dokter Aesthetic dan Dokter Gigi. Dokter D Elegance Clinic juga telah menjalani berbagai training di dalam dan luar negeri, seperti Korea, Singapore, Rusia, Thailand, India, Turkey, China & Australia.

Founder D Elegance Clinic, dr Hendri Andreas, SP. BP-RE menyampaikan pasien tak perlu khawatir dan pastinya aman untuk melakukan treatment. 

"Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan kecantikan yang terbaik untuk seluruh pasien," ujarnya.

 

Perawatan wajah lengkap

Terkenal dengan Operasi Mata, Operasi Hidung dan Sedot Lemaknya, klini yang berlokasi di Tebet ini kini menambahkan perawatan lainnya yang digaungkan akan menjadi favorit pasien di Indonesia, terutama yang berada di Jakarta.

Seperti Filler, Botox, Threadlift, Hollywood Laser, Celebrity Lifting, Oxygeneo, Facial Oxygen, Firming Skin, Photo Dynamic Therapy, Microneedling Growth Factor Therapy hingga Vital Injector yang dapat menangani berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kusam, pori-pori besar, sampai dengan anti aging dan juga slimming.

Mengusung filosofi ‘Change Your World’,  klinik ini siap mendukung pria dan perempuan Indonesia dalam mengekspresikan diri untuk menciptakan rasa kepercayaan diri. Untuk hasil yang maksimal menyediakan pelayanan terbaik seperti Pain control application, One doctor one specialist, Pre OP examination for anesthesia, Medication, Nursing care, dan Deswelling treatment.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading