Sukses

Beauty

6 Skincare untuk Eksfoliasi Kulit Harus Dicoba

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, apakah kamu sedang mencari produk eksfoliasi wajah? Kali ini, kami menghadirkan 6 rekomedasinya untuk kamu. Tapi sebelum menentukan skincare untuk eksfoliasi, kamu harus pahami terlebih dahulu jenisnya.

Skincare untuk eksfoliasi terbagi dua jenis yakni chemical exfoliator dan physical exfoliator. Physical exfoliator adalah jenis eksfoliator yang umum dan mudah ditemui. Biasanya produk ini berbentuk scrub dengan tekstur kasar.

Sedangkan chemical exfoliator adalah bahan kimia yang dipakai untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga mempercepat proses regenerasi kulit. Chemical exfoliator terbagi atas AHA (Alpha Hydroxy Acids) dan BHA (Beta Hydroxy Acids).

Lalu skincare untuk eksfoliasi apa saja yang bisa kamu coba? Simak 6 rekomendasinya berikut ini.

1. Laneige Clear-C Peeling Mask

Masker bilas yang mampu mengeksfoliasi kulit secara ringan berkat kandungan biji strawberry di dalamnya yang efektif angkat sel kulit mati dan jadikan kulit lembut serta halus.

2. Lancome Clarifique Dual Essence

Essence dan serum yang diformulasi dengan teknologi bi-phase sehingga akan bekerja dinamis untuk mengatasi tekstur kulit dan menjadikannya lebih muda bercahaya. Infusi kandungan Organic French Neech Bud berguna untuk menjadikan wajah lebih cerah.

3. YSL Pure Shots Night Reboot Serum

Sebuah serum perawatan intensif untuk mengoptimalkan kondisi kulit dalam satu malam. Serum ini diperkaya dengan kandungan Moonlight Cactus Flower dan juga paduan glycolic acid yang berkhasiat untuk megeksfoliasi kulit dengan baik.

4. Kiehl's Milk-Peel Gentle Exfoliating Toner

Sebuah toner yang baik untuk mengeksfoliasi kulit berkat kandungan LHA dan Salicylic Acid sehingga akan membantu melembutkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit dengan baik.

5. Alpha-H Micro Cleanse Super Scrub

Facial scrub dengan partikel scrub mikro yang sangat lembut dan efektif dipakai untuk mengangkat sel kulit mati. Butiran scrub berasal dari jojoba beads yang dapat menciptakan efek kulit cerah seketika.

6. Yves Rocher White Botanical Scrub

Facial scrub yang dirancang untuk memperbaiki tekstur kulit, mengatasi kulit kusam, dan meminimalisir dark spot, berkat kandungan botanikal ekstrak di dalamnya, kulit semakin sehat. Bahkan formulanya sudah diuji coba untuk kulit Asia, di bawah pengawasan ahli kecantikan dan dokter. Kandungannya juga bebas paraben, pewarna, dan mineral oil.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading