Debut Filorga, Produk Skincare Medis Asal Prancis di Indonesia

Annissa Wulan30 Mar 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 30 Mar 2021, 07:00 WIB
Debut Filorga, Produk Skincare Medis Asal Prancis di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Produk-produk skincare Filorga diciptakan pertama kali oleh dokter estetika Prancis Michel Tordjman pada tahun 1978. Untuk pertama kalinya, Filorga hadir secara online melalui toko resminya di Lazada Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Michel Tordjman memiliki ketertarikan tersendiri terhadap sel biologis setelah bertahun-tahun meneliti fisiologi kulit, yang akhirnya membawanya menemukan solusi injeksi polyrevitalising unik yang mampu bertindak sesuai parameter utama kesehatan kulit. Penemuan inilah yang akhirnya mengarah pada perkembangan Laboratoires Filorga.

Laboratoires Filorga kemudian memiliki keinginan agar keahlian para dokter estetika dapat diakses oleh semua orang, dengan menciptakan rangkaian produk skincare MEDI-COSMETIQUE. Rangkaian produk skincare ini bertujuan mengembangkan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan hyaluronic acid dan mempertegas bahan aktif yang digunakan dalam suntikan ke dalam aplikasi topikal baru.

 

 

Filorga

Filorga NCEF-Essence
Filorga NCEF-Essence. Sumber foto: Document/Filorga.

MEDI-COSMETIQUE adalah rangkaian perawatan kulit anti penuaan yang diformulasikan dengan New Cellular Encapsulated Factors (NCEF). Formula ini menghasilkan pengembangan krim yang menawarkan kinerja anti penuaan yang nyata, dengan hasil dapat dilihat setelah 7 hari.

Polyrevitalising complex NCEF ini menggabungkan bahan aktif yang digunakan dalam injeksi. NCEF merupakan teknik canggih untuk mengantarkan hyaluronic acid dan 50 bahan aktif lainnya masuk jauh ke dalam kulit.

Bahan-bahan ini adalah bahan yang sama yang dapat kamu temukan dalam injeksi estetika, yang kemudian dikapsulkan ke dalam bentuk chronospheres, yaitu vektor mikroskopik berlapis, yang sesuai untuk kulit. NCEF-Essence adalah produk unggulan Filorga berupa losion multi koreksi yang dapat memberikan hidrasi cepat dan tahan lama dengan bantuan teknologi hydrating aqua-MX.

Filorga

Filorga NCEF-Essence
Filorga NCEF-Essence. Sumber foto: Document/Filorga.

Ada lagi NCEF-Intensive, serum dengan kombinasi kandungan retinol, vitamin C, dan DNA tumbuhan untuk menyamarkan kerutan, mengencangkan, serta mencerahkan pada waktu bersamaan. Time Filler mengandung bahan aktif, seperti peptide dan hyaluronic acid untuk memperbaiki semua jenis kerutan yang nyata, melawan penuaan dengan efektif.

Terakhir adalah Meso Mask, masker untuk melawan keriput dan kulit kusam. Masker krim ini dapat mencerahkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, dan mengurangi tanda-tanda kelelahan pada kulit.

Produk ini dihadirkan dalam tekstur krim yang mampu memberikan pengalaman relaksasi mewah. Formulanya mengandung kolagen dan elastin untuk menghaluskan, urea untuk melembapkan, dan rhamnose untuk mencerahkan. Penasaran?

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓