Sukses

Beauty

Cara Positif Sempurnakan dan Ekspresikan Kulit Perempuan Asia dengan 3D Face Shaper

Fimela.com, Jakarta Shu Uemura bantu wujudkan para perempuan Asia agar bisa ciptakan kompleksi dan koreksi dimensi wajah melalui Unlimited Foundation, dan produk terbarunya yakni 3D Face Shaper. Setiap orang memiliki karakter wajah masing-masing. Tampilan wajah tersebut didukung oleh fitur, warna kulit, dan ciri khasnya tersendiri. Apalagi bagi para perempuan Asia yang memiliki fitur dan ciri khas yang spesial. 

Shu Uemura sadar akan kebutuhan tersebut, dan memaknai jika wajah seperti sebuah kanvas yang bisa “dilukis” untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilannya. Yang bisa diandalkan kali ini adalah foundation ikonis Unlimited dan produk terbaru dari Shu Uemura yakni 3D Face Shaper, serta Petal Foundation brush. 

3D Face Shaper

Di tahun 2021, Shu Uemura meluncurkan produk terbarunya berupa 3D Face Shaper yang merupakan shaping powder pertama untuk warna dan fitur kulit asia. Produk ini sangat revolusioner karena mempermudah kamu untuk membentuk sudut wajah hanya dengan satu langkah mudah. 

3D Face Shaper adalah highlighter pertama yang menggabungkan kandungan mutiara untuk efek cahaya alami. Pilihannya terbagi atas tiga warna pilihan, mulai dari light, medium, dan rich. Ketiga warna ini dirancang khusus untuk kulit Asia yang sesuai dengan warna Unlimited Foundation dari Shu Uemura, berdasarkan sistem HVC. 

3D Face Shaper menggabungkan inovasi untuk menjawab kebutuhan perempuan Asia yakni pembentukan efek dimensi wajah dengan mudah. Infusi duo pink. kuning dengan konsentrasi tinggi akan memberikan pantulan warna yang sesuai dengan sudut wajah, sehingga akan memberikan efek 3 dimensi yang mutlak, tanpa perlu menggunakan banyak produk untuk highlighting dan shading. 

Dengan mutiara warna duo dan bergantung dengan sudut wajah, maka 3D Face Shaper bisa menambahkan highlight dengan pencahayaan merah muda nan elegan di atas hidung (area cahaya menerpa) dan menambahkan cahaya redup dengan nuansa kekuningan di sekitar garis rahang yang tidak terkena cahaya. 

Shu Uemura mengemas 3D Face Shaper dengan estetika modern yang terinspirasi dari Jepang dengan menampilkan keindahan gelombang batu yang ada di taman tradisional Jepang, Karesansui, serta efek modern dengan infusi hologram yang semakin menarik perhatian. 

Sempurnakan dengan Unlimited Foundation

Untuk menyempurnakan fungsinya, maka Sahabat Fimela bisa mengombinasikannya dengan Unlimited Foundation. Sebuah lightweight dan long wear foundation dengan shades yang kaya yaitu 25 warna pilihan. Foundation ini mencakup seluruh spektrum warna kulit Asia yang dipetakan oleh Shu Uemura. Sebuah formula yang nyaman, dirancang khusus untuk para perempuan Asia dan dibuat berdasarkan studi ekstensif tentang perempuan Asia oleh tim atelier Shu Uemura. 

Sebagai pelengkap, maka Shu Uemura juga meluncurkan aplikator bertajuk Petal Brush 55 yang dikembangkan secara khusus untuk mendapatkan hasil akhir aplikasi foundation bebas goresan, sekaligus memberikan dimensi yang sempurna untuk setiap wajah Asia.

Unlimited foundation memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah dibaurkan. Saat diaplikasikan, maka 25 warna foundation ini akan menciptakan lapisan tipis di atas kulit yang sangat rata dan memberikan rasa nyaman sesungguhnya, yang membuat kulit tetap bisa bernafas.

Dengan daya tahan long wear dan inovasi yang diinfusi ke ke dalam formulanya, maka foundation ini akan jadikan tampilan lebih segar, kulit bebas bernapas, sekaligus membuat tampilan bebas kilap hingga 12 jam. Sebagai ahli dalam fitur dan warna kulit Asia, Shu Uemura juga telah mempelajaru lebih dari 3.000 warna kulit Asia dan menyesuaikannya ke dalam 25 warna terbaik, menjangkau variasi luas dari spektrum kulit yang ada. 

25 Warna digolongkan ke dalam 3 kelompok yaitu:

 

Undertone Pink : 344,354, 364, 375, 453, 463, 474, 484. 

 

Undertone Netral: 534, 544, 554, 564, 574, 584, 594. 

 

Undertone Kuning: 664, 654, 664, 674, 724, 734, 754, 764, 774, 784. 

 

Pada kesempatan ini, Shu Uemura juga menginformasikan tentang Foundation Exhchange Program. Sebuah program eksklusif Shu Uemura Indonesia dimana kamu bisa menukar unlimited foundation shade kamu dan mendapatkan empat belas hari untuk mencoba foundation dan tidak perlu membayar biaya apapun untuk tambahan penukaran. 

Periode 14 hari akan terhitung sejak pesanan tiba. Sebelum akhir percobaan, Sahabat Fimela bisa mengunjungi Shu Uemura home delivery untuk mengusulkan pertukaran dan makeup artist Shu Uemura akan membantu untuk konsultasi dan mengirimkan shades yang baru. Pada kesempatan ini, kamu memiliki waktu hingga akhir masa percobaan selesai untuk lakukan pengembalian melalui pos pengiriman. 

Jadi tunggu apa lagi, ekspresikan diri dengan mudah, tampilkan fitur wajah yang kamu miliki dengan positif melalui rangkaian 3D face Shaper dan Unlimited Foundation dari Shu Uemura. 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading