Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare yang Aman dan Bisa Manjakan Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Ibu hamil kerap mengalami beberapa perubahan kondisi kulit yang membuatnya tidak percaya diri. Hal ini dikarenakan terjadinya perubahan hormonal yang dipengaruhi oleh kehadiran bayi dalam kandungan. Sementara itu, ibu hamil tidak bisa sembarang menggunakan skincare yang dapat membahayakan janin yang ada di kandungannya.

Sebagai solusi, kini banyak merek yang menghadirkan produk skincare berbahan dasar alami yang ditujukan bagi ibu hamil. Salah satunya adalah Sukin. Merek skincare asal Australia ini sangat terkenal dengan penggunaan bahan alami sehingga mengurangi risiko iritasi pada kulit ibu hamil.

Fimela pun telah merangkum beberapa produk skincare Sukin yang aman digunakan ibu hamil. Apa saja?

1. Deodoran

Dibuat dari bahan alami, Natural Deodoran dari Sukin dapat mencegah bakteri penyebab bau badan sehingga tubuh tetap segar sepanjang hari. Deodoran dari Sukin ini tidak mengandung alumunium yang pada deodoran kebanyakan dapat menghambat keluarnya keringat. Padahal keringat menjadi cara tubuh mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Tekstur deodoran Sukin terbilang cair sehingga dapat dengan mudah menyerap pada tubuh tanpa meninggalkan kesan lengket. Produk ini juga direkomendasikan bagi ibu hamil karena tidak mengandung paraben dan bahan kimia sintetik lainnya.

 

2. Rosehip Oil

Permasalahan stretch mark tidak hanya terjadi selama masa kehamilan. Bahkan ketika anak beranjak remaja pun stretch mark kerap kali masih membekas. Untuk mencegah timbulnya stretch mark, para ibu bisa menggunakan Sukin Certified Organic Rosehip Oil yang merupakan minyak multifungsi. Ia terbuat dari 100% certified organic yang diproses secara cold pressed sehingga dapat digunakan untuk seluruh tubuh.

Tergolong kategori dry oil, Rosehip Oil ini dapat dengan mudah menyerap ke kulit tanpa meninggalkan kesan lengket. Kandungan di dalamnya dapat menjaga kelembapan dan menjaga elastisitas kulit yang mencegah timbulnya stretch mark. Rosehip Oil ini juga berfungsi untuk merawat kulit kusam dan stres, menutrisi rambut yang susah diatur, mencegah kerutan halus pada kulit, serta menenangkan eczema dan psoriasis.

3. Purifying Facial Masque

Kulit kusam dan noda hitam kerap dialami ibu hamil akibat perubahan hormon yang memicu produk melanin di kulit. Untuk mengatasi masalah tersebut, Sukin merekomendaskan Purifying Facial Masque yang memiliki kandungan Kaolin Clay. Ia kaya akan antioksidan sekaligus mendetokfisikasi kulit dari kotoran dan minyak. Tanpa membuat kulit menjadi kering, masker ini dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit nutrisi.

4. Blemish Control

Selain kulit kusam dan noda hitam, jerawat juga kerap muncul karena perubahan hormon. Rangakain skincare Blemish Control dari Sukin dapat mencegah timbulnya jerawat karena mengandung eucalyptus, willow herb, dan quince. Rangkaian ini terdiri dari facial wash dan toner yang membersihkan kulit dari kotoran dan minyak yang menyumbat pori-pori.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading