24/7 Rawat Kulit dengan Rangkaian Skincare Mengandung 6 Bahan Aktif yang Mewah

Annissa Wulan06 Apr 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Apr 2021, 11:00 WIB
ELEMIS Peptide

Fimela.com, Jakarta ELEMIS, brand skincare premium asal London baru saja memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka, yaitu ELEMIS Peptide. Rangkaian produk ELEMIS Peptide terdiri dari 5 produk yang bisa membantumu merawat kulit sepanjang hari dan setiap saat.

Kelima produk terbaru yang dihadirkan oleh ELEMIS adalah Adaptive Day Cream, Plumping Pillow Facial, Eye Recovery Cream, Night Recovery Cream-Oil, dan Thousand Flower Mask. Sesuai dengan namanya, rangkaian produk terbaru dari ELEMIS ini mengandung bahan utama Peptide, yaitu empat asam amino lengkap dari ekstrak ragi yang bisa membantu proses peremajaan kulit untuk tampilan yang awet muda.

Tidak hanya Peptide, kelima produk ELEMIS di atas juga mengandung 5 bahan aktif mewah lainnya, seperti minyak bunga Star Avensis yang mengandung kadar asam lemak omega-3 yang tinggi untuk membantu meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit. Ada juga Matthiola Bicornis, sumber asam lemak omega-3 dan vitamin E alami untuk tampilan kulit yang terhidrasi, lebih halus, dan sehat.

Selain itu, kandungan minyak biji Honesty yang kaya akan asam lemak juga dapat membantu menghaluskan dan menguatkan lapisan terluar kulit. Kandungan Butterfly Bush, Thyme, dan Mallow berfungsi sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit, sedangkan bunga melati Indian Night mampu meratakan warna kulit dan membantu kulit beristirahat dengan baik.

 

 

ELEMIS Peptide

Rangkaian produk skincare ELEMIS Peptide
Rangkaian produk skincare ELEMIS Peptide. Sumber foto: Document/ELEMIS.

ELEMIS Peptide Adaptive Day Cream disarankan untuk diaplikasikan setiap pagi sebagai primer, menyiapkan kulit sebelum kamu menggunakan makeup. Berbeda dengan ELEMISS Peptide Plumping Pillow Facial yang dianjurkan untuk digunakan setiap malam setelah kamu mengaplikasikan pelembap atau setiap pagi setelah kamu mencuci muka.

Untuk kamu yang rutin menggunakan eye cream, ELEMIS Peptide Eye Recovery Cream bisa diaplikasikan di pagi, maupun malam hari. Gunakan bantalan jari tanganmu, tepuk lembut produk eye cream ini di sekitar area mata untuk menyamarkan lingkaran gelap di bawah mata, mata bengkak, dan tampilan garis halus.

Di malam hari, aplikasikan ELEMIS Peptide Night Recovery Cream-Oil untuk mengembalikan kondisi kulit agar tetap prima ketika kamu bangun di pagi hari. Terakhir adalah ELEMIS Peptide Thousand Flower Mask yang dianjurkan untuk diaplikasikan sekali dalam seminggu.

Aplikasikan di seluruh permukaan kulit wajah dan hindari area mata, tunggu sekitar 15 menit, lalu bilas menggunakan air hangat. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menariks setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓