Sukses

Beauty

Pilihan Toner untuk Rutinitas Perawatan Kulit Sehat sesuai Kebutuhan

Fimela.com, Jakarta Toner merupakan salah satu tahap penting dalam rutinitas perawatan kulit, apakah kamu juga rutin mengaplikasikan toner, Sahabat FIMELA? Apa pertimbanganmu ketika memilih produk toner?

Setelah berhasil menghadirkan Cleansing Duo, kali ini, Gentle Hour memperkenalkan 2 produk toner terbaru mereka, yaitu Dew It Again Hydrating Toner dan Brighter Days Exfoliating Toner. Kedua produk toner ini dihadirkan sebagai skincare lanjutan setelah membersihkan wajah.

Toner Dew It Again mengandung gliserin yang menjaga kadar air dan menghidrasi kulit agar tetap lembap, serta niacinamide untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Toner ini juga bebas alkohol, dengan pH seimbang; 5,0-6,0, mengandung bahan alami, dan halal.

Toner Dew It Again disarankan untuk digunakan di pagi dan atau malam hari setelah kamu membersihkan wajah. Gunakan kapas atau bisa langsung kamu aplikasikan dengan tangan, usapkan perlahan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher, hindari area mata.

 

Toner Brighter Days dari Gentle Hour

Sedangkan toner Brighter Days mengandung AHA, BHA, dan PHA yang efektif mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara lembut, tanpa membuat kulit terasa kering setelahnya. Toner ini juga diperkaya dengan berbagai bahan pelembap, seperti Aloe yang dapat membantu menjaga kadar air dan kelembapan kulit.

Berbeda dengan Dew It Again, toner Brighter Days memiliki pH 4,0-5,0 dengan kandungan bahan alami, bebas alkohol, dan juga halal. Kamu bisa menggunakan dengan kapas atau langsung di tangan, usapkan perlahan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Gunakan toner ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu, atau setiap hari, tergantung pada sensitivitas kulit. Kurangi frekuensi penggunaannya jika kulit mengalami pengelupasan atau kemerahan dan jangan lupa gunakan tabir surya di pagi hari, karena kandungan AHA dalam produk ini dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari.

Toner Dew It Again bisa kamu di pagi hari, sedangkan Brighter Days untuk malam hari, namun tetap menyesuaikan kebutuhan kulitmu. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading