Sukses

Beauty

Tampilkan Versi Terbaik Sekaligus Lindungi Kulit dengan Tinted Moisturizer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan untuk menampilkan versi terbaik kulitmu? Jika mau instan, penggunaan makeup bisa jadi solusi. Tapi makeup bukan serta merta solusi satu-satunya, karena formula makeup yang berat, bisa mempengaruhi kondisi kulit. 

Lalu, apakah ada sebuah formula ringan yang dapat mempercantik sekaligus memproteksi kulit? Tentu saja ada. Karena Nars hadirkan sebuah solusi terbaru yang patut kamu coba. Nars Pure Radiant Tinted Moisturizer SPF 30/PA+++ mampu menjawab segala kebutuhan kulitmu. 

Tinted moisturizer ini akan ciptakan versi terbaik kulit, melindungi, dan membuat kulit tampak lebih sehat. Sebuah pelembap dengan injeksi warna, yang hadir dengan 16 shades pilihan, untuk semua jenis dan rona kulit. 

Formula dari Nars Pure Radiant Tinted SPF 30/PA+++ sangat lembut dan buildable, dirancang bebas minyak, serta diinfusi dengan SPF 30/PA+++ dan diperkaya dengan kandungan skincare, sehingga bisa menghidrasi, melembutkan, mencerahkan dengan kandungan vitamin C nya, sekaligus memproteksi. 

Diperkaya vitamin C dan SPF

Seperti yang kita ketahui, kandungan vitamin C kaya akan antioksidan, yang baik untuk melindungi dan menghalau agresi buruk lingkungan terhadap kulit, sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah, hanya dalam empat minggu. Selain itu, kandungan Fremch Polynesian Kopara di dalam formulanya berguna untuk menghidrasi, mengurangi tampilan kulit yang tidak sempurna, dan memperbaiki kondisinya, untuk jadikan kulit jadi tampil lebih baik. 

Dengan 16 warna pilihan, Nars Pure Radiant Tinted Moisturizer SPF 30/PA+++ tersedia di gerai NARS Senayan City dan Plaza Indonesia, seharga, Rp 680.000; 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading