Memaksimalkan Manfaat Madu untuk Melembapkan Kulit Kering Secara Alami

Vinsensia Dianawanti12 Apr 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 19:30 WIB
Memaksimalkan Manfaat Madu untuk Melembapkan Kulit Kering Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Sejak lama madu dikenal sebagai bahan alami yang kaya manfaat bagi kesehatan kulit. Banyak merek skincare yang memanfaatkan madu sebagai kandungan yang melembapkan kulit secara alami.

Salah satunya adalah merek skincare asal Korea Selatan, I'm From. Terkenal dengan skincare mugwort-nya, I'm From memboyong seri madu ke Indonesia untuk memberikan manfaat bagi kulit perempuan Indonesia.

Secara khusus, I'm From Honey digunakan untuk semua jenis kulit, terutama bagi mereka yang memiliki masalah kulit kering dan kulit yang lelah. Kandungan madu pada I'm From berasal dari Desa Wol-Pyung di Gunung Jiri. Madu alami dari Gunung Jiri ini dikenal sebagai medicine honey yang memiliki ciri khas cokelat dan terasa manis sedikit pahit.

Jenis madu yang digunakan I'm From diaplikasikan pada beberapa produk skincare, seperti masker, serum, dan krim. Pada Honey Serum dan Honey Glow Cream memiliki kandungan madu alami yang diolah menjadi signature formula yang disebut sebagai Honey Glow Queen.

 

Formula andalan dalam skincare

Memaksimalkan Manfaat Madu untuk Melembapkan Kulit Kering Secara Alami
Manfaat madu dapat dimaksimalkan untuk membantu mengatasi kulit kering (Foto: I'm From)

Honey Glow Queen ini terdiri dari berbagai bahan terbaik, seperti madu dari pegunungan Jiri, propolis lebah hitam, temulawak, bee pollen, bee venom, kayu manis, dan royal jelly. Dengan kandungan madu yang kian lengkap ini, bagaimana manfaat madu bekerja pada setiap produk I'm From Honey?

1. I'm From Honey Mask

Mengandung 38,7% madu alami dari Pegunungan Jiri serta dilengkapi dengan Propolis, Bentonite, Bee Venom, Macadamia Nut Oil, Jojoba Seed Oil, Hazelnut Oil dan Sunflower Seed. Bahan-bahan ini berkhasiat untuk menutrisi dan melembapkan kulit sampai dengan 6 jam, mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit lebih sehat, dan cerah bersinar.

 

2. I'm From Honey Serum

Mengandung 30,63% Honey Glow Queen dengan tekstur yang tidak lengket yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dari lapisan terluar hingga ke dalam dan dapat meningkatkan elastisitas kulit. Dengan menggunakan I’m From Honey Serum sebelum penggunaan makeup akan membuat kulit menjadi tampak glowing alami.

3. I’m From Honey Glow Cream

Mengandung 30,63% Honey Glow Queen dengan tekstur yang tidak lengket yang baik untuk menghidrasi kulit secara maksimal hingga ke lapisan kulit terdalam, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, dan memberi efek mencerahkan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓