Pilihan Serum Sesuai dengan Permasalahan Kulit Wajah, dari Dark Spot hingga Jerawat

Anisha Saktian Putri06 Apr 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 06 Apr 2021, 15:30 WIB
Serum Aishskincare dapat mengatasi permasalahan wajah/dok. Aishskincare

Fimela.com, Jakarta Serum menjadi pelengkap perawatan kulit wajah agar bebas kerutan, tidak kering, bercahaya, menyamarkan noda hitam, hingga mengatasi jerawatan. Biasanya, digunakan setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner.

Fungsi serum wajah berasal dari kandungan konsentrat bahan aktif yang dianggap bisa memperbaiki masalah kulit wajah. Serum sendiri cairan bertekstur ringan dan umumnya tidak mengandung minyak, yang mudah diserap oleh kulit. 

Cairan serum dianggap lebih efektif dibandingkan pelembap atau krim wajah karena mengandung konsentrat bahan aktif yang lebih tinggi. Selain itu, serum wajah memiliki molekul bahan aktif yang lebih kecil dibandingkan produk perawatan kulit wajah lainnya.

Namun dalam memilih serum pun tak boleh sembarangan, sahabat Fimela harus mengetahui terlebih dahulu kondisi dan masalah kulit yang ingin diatasi. Seperti acne, dark spot, dan brightening. Ketiga varian serum tersebut pun terdapat pada Aishskincare yang menggunakan bahan-bahan alami yang sudah dikenal memiliki khasiat yang baik untuk kulit, terutama area wajah.

 

Kandungan serum yang disesuaikan masalah wajah

Serum Aishskincare dapat mengatasi permasalahan wajah/dok. Aishskincare
Serum Aishskincare dapat mengatasi permasalahan wajah/dok. Aishskincare

Putra, director dan owner dari Aishskincare mengatakan kandungan yang ada di dalam Aishskincare disesuaikan masalah wajah. Misalnya pada serum brightening, menggunakan bahan lemon dengan kandungan vitamin C yang berfungsi meningkatkan tone kulit agar lebih cerah.

Sementara serum acne, menggunakan ekstrak kiwi dan buah manggis yang bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat dan berminyak. Lalu serum dark spot, mengandung ekstrak akar manis yang berfungsi untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit.

“Karena menggunakan bahan natural dan alami, maka Aishskincare ini bisa dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja umur 14 tahun, ibu menyusui, serta ibu hamil. Skincare ini juga bisa dikombinasi penggunaannya dengan rangkaian skincare lain, karena bahannya alami,” ujar Putra.

Sama seperti serum pada umumnya, sebaiknya serum dari Aishskincare digunakan terutama di malam hari sebelum tidur. Namun untuk lebih maksimal dapat digunakan 2 kali dalam sehari, setelah membersihkan wajah.

Memiliki tekstur yang ringan dan sudah lolos uji BPOM serum ini dijual Rp119.000,00, untuk  brigtening dan acne.  Dan dark spot harganya Rp123.000,00.“Menariknya lagi, kita bisa mendapatkan 2 jenis serum Aishskincare pilihan kita dengan harga Rp189.000,00 saja. Bisa didapatkan di ecommerce atau Instagram,” tutur Putra

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓