Sukses

Beauty

Lebih dari 100 Brand Kecantikan Favorit Hadir di Promo Korean Beauty Fair iStyle.id, Intip Highlight-nya

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah di depan mata, tapi wajah berjerawat dan kulit yang tampak kusam masih saja jadi dilema. Hufft, yakin masih mau bertahan dengan penampilan seperti itu? Mumpung masih ada waktu, sekarang momen yang tepat buat mewujudkan skin goals agar tampil glowing dan sehat.

Untungnya, surprise bulan Ramadan kali ini dihadirkan oleh iStyle.id! Ada promo Korean Beauty Fair yang siap bikin penampilan makin glow up menyambut bulan suci Ramadan tahun ini. Ada lebih dari 100 brand kecantikan favorit yang bisa diburu, intip highlightnya dulu, mana yang jadi incaranmu?

Laneige

Mengusung aktris muda yang lagi bersinar sebagai brand ambassadornya, Kim Yoo Jung, Laneige sukses mencuri perhatian beauty enthusiast di tanah air dengan deretan produk berkualitasnya. Formula Laneige yang ringan dan mampu meresap dengan cepat mendapat review positif dapat menghidrasi kulit dengan maksimal.

Di antara sederet produk Laneige yang jadi favorit, ada Water Bank Essence yang wajib dimiliki. Tahap skincare yang satu ini menjadi kunci kulit glowing dan dewy ala selebriti Korea, lho. Dengan formula yang mampu mengunci kelembapan, produk ini cocok digunakan selama Ramadan untuk mencegah kulit dehidrasi.

Nacific

Mengusung skincare dengan kandungan bahan alami, Nacific langsung mencuri perhatian para beauty enthusiast di Indonesia. Produknya yang berkualitas tapi tetap terjangkau jadi alasan mengapa Nacific laris manis. Dari serangkaian seri produk yang diluncurkan, Phyto Niacin Whitening Essence jadi salah satu produk favorit.

Dengan tekstur cair dan ringan, essens tersebut memiliki formula untuk melembapkan wajah dan bikin makin glowing. Bahan-bahan alami yang digunakan seperti ekstrak bambu, bunga seroja, dan lemon mampu merawat kulit agar tetap sehat selama bulan Ramadan. Temukan diskon istimewa berbagai produk Nacific hanya di Beauty & Lifestyle e-commerce kesayangan, iStyle.id.

Daeng Gi Meo Ri

Selain memperhatikan kecantikan kulit, rambut juga menjadi bagian tubuh yang nggak boleh dilupakan lho. Apalagi selama puasa, rambut rentan mengalami masalah kering hingga rontok karena asupan nutrisi yang kurang terpenuhi.

Saatnya kembalikan kesehatan rambut sesuai kebutuhanmu dengan rangkaian hair care dari Daeng Gi Meo Ri. Misalnya varian Daeng Gi Meo Ri Red yang bekerja mengatasi permasalahan rambut seperti kerusakan akibat pewarnaan rambut atau kerontokan. Vibrant Shoppers with Premium Lifestyle bisa menemukan diskon istimewa hanya di iStyle.id, lho.

Sulwhasoo

Produk yang satu ini punya brand ambassador aktris top yang pastinya sudah nggak asing lagi buat pecinta drama Korea, yaitu Song Hye Kyo. Brand yang mengusung konsep kombinasi tradisional dan modern ini punya serangkaian produk yang sukses dicintai para beauty enthusiast. Misalnya saja Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream yang merupakan krim anti-aging untuk melawan tanda penuaan dengan manfaat ginseng Korea untuk merevitaliasasi kulit. Tertarik mencoba biar tampil secantik Song Hye Kyo? Buruan borong promonya hanya di iStyle.id!

Somebymi

Tampil cantik tanpa batas juga bisa kamu wujudkan dengan rangkaian produk dari Somebymi. Salah satu produknya yang paling hits adalah Somebymi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner yang punya kandungan tea tree dengan kadar tinggi. Formulanya ampuh memperbaiki masalah kulit dan meningkatkan skin barrier agar terlihat sehat dan glowing. Saatnya cek diskon spesial yang dihadirkan di iStyle.id dan segera check out produk favoritmu.

Nggak hanya 5 brand top di atas saja, masih banyak produk skincare berkualitas dari Korea lainnya yang bisa kamu kejar diskonnya di promo Korean Beauty Fair dari iStyle.id. Ada diskon spesial hingga 80% dan ekstra diskon hingga Rp 300 ribu yang siap bikin belanja makin hemat.

Jangan lupa cek juga promo spesial Bukan Ramadan Biasa yang akan meriahkan bulan puasa tahun ini. Tunggu apa lagi, buruan download aplikasinya di App Store atau Google Play sekarang biar Ramadanmu makin terasa istimewa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading