Memperbaiki Skin Barrier dengan Skincare Berbahan Peach Asal Jepang

Vinsensia Dianawanti11 Apr 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Apr 2021, 09:00 WIB
Memperbaiki Skin Barrier dengan Skincare Berbahan Peach Asal Jepang

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak yang sadar bahwa skin barrier berperan penting bagi kondisi kulit. Kondisi kulit iritasi hingga berjerawat tidak hanya dipengaruhi oleh cuaca atau penggunaan skincare yang kurang tepat, melainkan juga kondisi skin barrier yang melemah.

Di Jepang, hadir tren skincare yang fokus memperbaiki skin barrier. Banyak perempuan Jepang percaya bahwa kulit yang sehat didasari oleh skin barrier yang sehat pula. Kini di Indonesia hadir skincare asal Jepang yang fokus membantu memperbaiki skin barrier dengan menggunakan peach sebagai bahan utama.

Adalah Momopuri yang diklaim mampu membuat kulit kenyal dan terhidrasi sehingga membantu proses perbaikan skin barrier dengan produk perawatan yang terinspiras dari buah peach.

Buah peach sendiri merupakan buah musim panas di Jepang yang memiliki kadar air tinggi dan kaya akan vitamin. Kandungan ceramide di dalamnya yang berperan penting untuk memperkuat dan menjaga skin barrier. Diperkaya dengan kandungan vitamin C, Lactobacillus Blend, hyaluron, vitamin A, dan E, rangkaian skincare ini akan menjaga bakteri baik pada kulit, meningkatkan regenerasi kulit, hingga merawat tampilan pori-pori yang membesar.

 

Produk yang hadir di Indonesia

Momopuri Face Lotion
Momopuri Face Lotion (Foto: Momopuri)

Dengan tampilan yang menggemaskan dan beraroma peach yang khas, Momopuri memboyong beberapa produk ke Indonesia untuk membantu memperbaiki skin barrier. Apa saja?

1. Momopuri Face Lotion dan Concentrate Face Lotion

Keduanya merupakan toner ringan untuk menghidrasi kulit. Bedanya, Momopuri Face Lotion ditujukan bagi pemilik kulit berminyak, sementara Momopuri Concentrated Face Lotion ditujukan bagi kulit normal cenderung kering. Produk ini sangat bermanfaat untuk memberikan hidrasi instan serta efek kenyal di kulit

 

2. Momopuri Gel Cream

Memperbaiki Skin Barrier dengan Skincare Berbahan Peach Asal Jepang
Momopuri menjadi skincare asal Jepang yang memiliki kandungan bahan peach (Foto: instagram/bclmomopuri)

Krim pelembap yang satu ini memiliki tekstru gel sehingga mudah menyerap tanpa terasa lengket. Aroma peach yang ringan memberikan sensasi menenangkan saat diaplikasikan ke wajah. Fungsi dari produk ini lebih dari sekedar memberikan hidrasi kulit, melainkan juga memberikan nutrisi pada pori-pori kulit dan meningkatkan kekuatan skin barrier.

3. Momopuri Mask

Sheet mask yang dibuat dari selulosa ini sangat elastis sehingga dapat menempel dengan sempurna pada kulit. Sheet mask ini juga mengandung serum yang diolah menyerupai jelly agar serum tidak mudah menetes saat digunakan. Masker ini tersedia dalam tiga varian, yakni Jelly Mask Cool yang cocok untuk kulit sensitif, Jelly Mask untuk kulit normal berminyak, serta Milk Jelly Mask untuk kulit normal cenderung kering.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓