Lip Cream Mette yang Tidak Mudah Menempel di Masker dan Multi Fungsi

Anisha Saktian Putri10 Apr 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2021, 13:00 WIB
Lip cream tidak mudah menempel di masker

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 mengharus kita menggunakan masker kemana pun kita pergi dan beraktivias. Sedikit merepotkan memang jika ingin menggunakan lipstik atau lip cream. Sebab, takut lip cream berantakan, mudah terhapus, hingga menempel di masker.

Namun, tak perlu khawatir karena kini banyak lip cream yang sudah memiliki formula transferproof hingga tahan seharian. Salah satu lip cream yang memiliki kandungan tersebut ialah, Brand kecantikan terbaru OMG Oh My Glam. 

Karina Anindita, Brand Manager dari OMG mengatakan brand ini lahir sebagai brand kosmetik Indonesia yang percaya bahwa keyakinan dan kepercayaan diri perempuan bisa datang dari kecantikan dan tentunya dapat dicapai oleh semua kalangan. Untuk menemani keberanian, optimisme, dan ambisi perempuan Indonesia, hadirlah inovasi Matte Kiss Lip Cream. 

“Formulanya yang tahan lama memberikan semangat dan kepercayaan diri yang tak pernah hilang untuk setiap perempuan Indonesia,” ujarnya dalam acara peluncuran OMG Oh My Glam secara virtual, Jumat (9/04/21).

Mengusung semangat #NEVERFADE, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream hadir dengan 12 pilihan warna lip cream yang cocok untuk semua warna kulit dan bibir perempuan Indonesia yaitu 01 Dreamy, 02 Juicy, 03 Flame, 04 Sunset, 05 Punch, 06 Sparkle, 07 Delight, 08 Skyfall, 09 Charm, 10 Bumble, 11 Shell, 12 Scarlet. 

Karina mengatakan selain memiliki formula tahan lama, lip cream ini juga mengandungn vitamin E dan jojoba oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan melindungi bibir dari radikal bebas. Transferproof, sehingga tidak menempel pada masker.

“Ketika menggunakannya hasil akhirnya akan matte namun tidak cracky dengan warna yang intens hanya satu kali oles,” ujarnya.

Bisa digunakan untuk ombre dan riasan wajah lainnya

12 warna lip cream OMG Oh My Girl/dok. Instagram @itsomgbeauty
12 warna lip cream OMG Oh My Girl/dok. Instagram @itsomgbeauty

Formula OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream ini juga multi fungsi sehingga tidak hanya dapat digunakan di bibir, tetapi juga teruji secara klinis dan lolos teh ophthalmology jika aman untuk pemakaian di pipi sebagai blush on ataupun di kelopak mata sebagai eyeshadow. 

Ayu Tarantika, Brand Executive dari OMG, menjelaskan, lip cream ini bisa digunakan sendiri ataupun dikombinasikan untuk ombre look yang sedang trend melalui Korean Wave. Dan memiliki BPOM, serta mendapat sertifikasi halal dari MUI. 

“OMG Oh My Glam juga aman dipakai ibu hamil dan menyusui. Selain itu, harganya yang sangat affordable diharapkan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan dan mudah didapatkan di berbagai e-commerce dan toko kosmetik,” ujar Ayu.\

Abel Cantika, Beauty Content Creator, mengatakan, lip cream ini memiliki tekstur matte namun tidak membuat kering. Dengan warna-warna yang cocok dengannya.

“Biasanya kalo pakai lip cream matte aku suka kering bibirnya, tapi kali ini pengecualian karena bibirku ngga kering setelah pakai ini. Lalu warna nudenya ngga bikin pucat. Dari 12 warna aku punya warna paling favorit yaitu 10 Bumble, 11 Shell dan 12 Scarlet,” papar Abel. 

 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓