Sukses

Beauty

5 Warna Lip Matte Tidak Menempel di Masker dan Membuat Bibir Sehat

Fimela.com, Jakarta Lip matte menjadi salah satu pewarna bibir yang dapat digunakan untuk membuat wajah lebih segar. Walau kini menggunakan masker kemana pun kita pergi, namun lip matte tetep bisa digunakan tanpa menepel di masker. 

Heslin Beauty sebuah brand kecantikan lokal yang berpusat di Surabaya pun meluncurkan produk pertamanya, Hei Lip Matte. Dengan kelebihan memiliki formula yang membuat lip mette tidak menempel di masker. 

Tersedia dalam lima shades yang cocok digunakan oleh beragam skin tone. Kedua founder Heslin Beauty, Delta Hesti dan Linda Wan mengatakan meskipun bertekstur matte, Lip matte ini tidak akan membuat bibir terasa kering. 

“Teksturnya yang ringan dan nyaman digunakan. Serta diformulasikan untuk tidak mudah menempel pada masker dan pada permukaan alat makan, hal ini memberi keunggulan produk yang selama ini sangat jarang ditemukan pada produk Lip Matte,” papar keduanya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Dikemas dengan kandungan alami

Delta mengatakan kandungan yang tidak biasanya ada dalam sebuah produk kosmetik bibir ini, seperti Vitamin E, Sunflower Oil, Blackcurrant Extract dan Rosemary Leaf Extract. 

Jadi sembari menggunakan makeup, konsumen juga merawat bibirnya dengan nutrisi yang terkandung di dalam Hei Lip Matte," ujarnya. 

Kemasan Hei Lip Matte Heslin praktis dengan warna pink mauve dan ada logo Hei Lip Matte Heslin Beauty serta gradasi bening pada botol yang menunjukkan warna asli produk yang ada di dalamnya. Hal ini memudahkan konsumen untuk mengetahui warna apa yang sedang ingin dipakai. 

Pada kemasan sudah dituliskan informasi lengkap mengenai ingredients, nama shade, netto produk yaitu 4 gram, dan masa kadaluarsa produk. Pada bagian bawah kemasan lip cream sudah ditempel stiker yang menunjukkan nomor shade. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading