Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Masker Rambut Lokal untuk Rambut Kering

Fimela.com, Jakarta Rambut kering disebabkan berbagai hal. Mulai dari kurangnya asupan air mineral, hingga penggunaan produk yang salah. Dilansir dari Naturally Curly, rambut kering kerap kali disebabkan karena penggunaan produk perawatan rambut yang mengandung bahan-bahan kimia yang keras. Nah, bahan-bahan kimia ini justru bikin rambutmu menjadi lebih kering. 

Misalnya, seperti sulfat yang cukup keras. Atau alkohol dan silikon. Untuk itu, memilih produk-produk perawatan rambut yang mengandung bahan-bahan hidrasi sangat baik untuk mengatasi rambut kering. 

Nah, salah satu produk terbaik untuk mengatasi rambut kering adalah masker rambut. Berbeda dengan kondisioner bilas, masker rambut ini digunakan 1-2 minggu sekali sebagai treatment berkala. 

Meski ada begitu banyak masker rambut yang tersedia di toko, ada beberapa masker rambut lokal yang juga tak kalah bagus dengan brand internasional. Apa saja? 

1. The Bath Box - Mimosa Masque Hair Treatment

Mengandung protein yang mampu merawat dan menguatkan batang rambut, Mimosa Masque dari the Bath Box merupakan salah satu produk lokal yang banyak digemari beauty enthusiast di Indonesia dengan segala jenis dan pattern rambut. Diperkaya dengan vegetable protein, squalane, olive oil, jojoba oil, dan vitamin E, masker ini dibuat untuk memperbaiki dan mencegah kerusakan rambut akibat hair styling process yang bisa membuat rambut kering

 

2. Hair Mask Pro Keratin Complex Hair Repair Tube

Masker rambut yang satu ini diproduksi Ellips, salah satu brand produk perawatan rambut yang juga sudah lama disenangi banyak orang. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan masker rambut yang mampu menutrisi dan mengatasi rambut kering. Diperkaya Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil, masker ini mampu merawat, menutrisi, dan melindungi rambut rusak akibat proses kimiawi yang juga bisa mengakibatkan rambut super kering. 

3. Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask dari Sensatia Botanical mengandung bahan-bahan yang aman untuk rambut dan kulit kepala karena menggunakan bahan-bahan alami. Seperti Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Juice, shea butter, madu, minyak kelapa, minyak argan, dan tamarind. Berfungsi untuk merevitalisasi kesehatan rambutmu termasuk mengatasi rambut kering. 

Selain menggunakan masker rambut untuk rambut kering seminggu sekali, jangan lupa juga untuk mengonsumsi banyak air mineral agar rambut terhidrasi dengan baik. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading