Sukses

Beauty

4 Tahapan Aplikasi Skincare yang Bikin Wajah Cantik Seketika Setelah Bangun Tidur

Fimela.com, Jakarta Setelah bangun tidur umumnya kulit perempuan Indonesia terlihat kering, kusam, dan lesu. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya kualitas tidur hingga proses penguapan air yang terjadi selama tidur. Sementara itu, banyak figur publik perempuan yang justru bisa memiliki wajah cantik meski baru bangun tidur.

Hal ini menyebabkan tren "i woke up like this" cukup meningkat dan diincar oleh banyak perempuan. Y.O.U pun menyadari akan hadirnya fenomena ini dengan menghadirkan rangkaian skincare Y.O.U Dazzling Series pada 2020.

Rangkaian skincare Y.O.U Dazzling Series baru hadir dengan produk tone up cream dan body cream di tahun lalu. Tahun ini, Y.O.U melengkapi produk untuk seri Dazzling Series dengan empat produk sekaligus.

Mengangkat tema "Advanced Glowing Skin", Y.O.U Dazzling Series kini menambah empat produk terbarunya, yakni Dazzling Glow Up Facial Foam, Dazzling Glow Up Clear Toner, Dazzling Glow Up Protection Day Cream, dan Dazzling Glow Up Serum Night Cream. Keempat produk ini diperkaya dengan Rice Extract, Tranexamic Acid, dan Niacinamide.

 

Tahapan skincare

Kombinasi ketiga bahan ini akan memberikan hidrasi kulit, mencerahkan, meratakan warna kulit, hingga meminimalisir tampilan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih sempurna. Telah memiliki sertifikasi BPOM, Dazzling Series sudah teruji secara dermatologis oleh Skinproof dan hypoallergenic sehingga aman digunakan sehari-hari.

Kehadiran empat produk terbaru Y.O.U Dazzling Series mewakili empat langkah dalam rutinitas skincare untuk mendapatkan wajah cantik setelah bangun tidur.

1. Dazzling Glow Up Facial Foam

Sabun wajah ini dapat membersihkan kotoran dan sisa makeup dengan busa lembut. Tak hanya sekadar membersihkan, Facial Foam dapat mengontrol sebum berlebih pada wajah dan menjaga hidrasi kulit agar tetap bercahaya.

2. Dazzling Glow Up Clear Toner

Toner dengan formula ringan dan mudah menyerap yang dapat membuat kulit lebih segar, bersih, dan bercahaya. Toner ini berfungsi meningkatkan kembali hidrasi kulit setelah dibersihkan.

 

3. Dazzling Glow Up Protection Day Cream

Day cream ini menjadi pelembap yang memiliki formula melembapkan dan tidak lengket. Sehingga membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mencegah kerusakan akibat sinar UV. Dilengkapi dengan SPF 20 PA+ sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV di siang hari. Dengan inovasi moisture lock skin, krim ini mampu mengunci kelembapan kulit sepanjang hari.

4. Dazzling Glow Up Serum Night Cream

Serum malam ini dapat menghidrasi kulit agar lebih lembut dan memiliki tampilang yang lebih bercahaya keesokan hari. Dazzling Glow Up Serum Night juga dapat menjaga elastisitas dan menutrisi kulit secara mendalam.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading