Sukses

Beauty

Mengenal Teknologi Skinmatch yang Bikin Makeup Anti Belang dan Menyatu dengan Kulit

Fimela.com, Jakarta Salah satu permasalahan yang kerap muncul saat mengaplikasikan makeup adalah hasil akhir yang gelap dan sulitnya kompleksi yang menyatu dengan kulit. Hal ini tentu membuat perempuan tidak merasa percaya diri.

Sebagai sebuah solusi, Wardah menghadirkan rangkaian terbaru, Wardah Colorfit utnuk membuat semua perempuan menjadi percaya diri di usia yang semakin matang. Tidak hanya sebagai makeup, Wardah Colorfit juga diciptakan dengan teknologi SkinMatch yang mengutamakan tampilan wajah natural.

Teknologi Skinmatch yang dihadirkan melalui rangkaian makeup Wardah Colorfit dapat membuat kulit terlihat flawless dengan pori-pori tersamarkan, bertahan lama, dan transferproof. Skinmatch sendiri merupakan teknologi berupa pigmen yang didesain khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit.

Dengan teknologi ini, makeup yang dihadirkan memberikan hasil akhir matte dan efek oil control yang membuat wajah tetap segar selama 12 nyaman. Tekstur yang ringan membuatnya nyaman digunakan setiap hari. Colorfit Series ini juga dilengkapi dengan antibacterial technology yang memiliki kemampuan anti bakteri dan anti inflammatory.

 

Rangkaian Wardah Colorfit

Wardah Colorfit Series ini hadir dalam 4 produk berbeda, terdiri dari foundation, dua jenis powder, dan lip paint. Penasaran seperti apa formula dari masing-masing produk?

1. Wardah Colorfit Matte Foundation

Sebagai langkah pertama mengaplikasikan makeup, foundation dengan formula cair ini dapat menyatu dengan sempurna dengan warna kulit. Dengan hasil akhir yang matte, foundation ini juga dapat digunakan oleh pemilik kulit kering maupun kulit berminyak.

Tersedia dalam 8 shade warna yang cocok dipakai untuk seluruh tipe kulit perempuan Indonesia. Dari segi coverage, foundation ini memiliki coverage yang medium to high. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB.

 

2. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Bedak tabur dengan teknologi matte micropowder yang dapat memberikan hasil akhir matte dengan smooth coverage. Formula soft focus agent berfungsi menyamarkan pori-pori yang dapat bertahan hingga 12 jam. Teksturnya pun cukup halus digunakan tanpa membuat kesan powdery dan kering di wajah. Kandungan Centella Asiatica di dalamnya berfungsi sebagai anti bakteri serta dapat meredakan peradangan pada kulit. Ia hadir dalam 4 shade warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia.

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Foundation dengan bentuk padat yang dapat membuat kulit tampak flawless dengan hasil yang natural. Velvet Powder Foundation ini memiliki 9 shade warna yang dilengkapi dengan SPF 20 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB.

4. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Melengkapi penampilan yang flawless, Wardah menghadirkan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint dengan hasil akhir matte dan memiliki formula transferproof. Mampu bertahan hingga 12 jam, lip paint ini bisa memberikan warna yang intens hanya dalam satu kali usap. Dilengkapi dengan vitamin E, Lip Paint dengan 6 shades ini akan membuat kulit tetap lembap seharian.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading