Sukses

Beauty

Ranty Maria Luncurkan Pelembap Tubuh yang Cerahkan Kulit Seketika

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan Indonesia semakin beragam. Kini, Sies Beauty yang merupakan lini beautycare terbaru dari Ranty Maria hadir dengan deretan beautycare yang bisa jadi solusi kecantikan para perempuan Indonesia. 

Sies Beauty yang diluncurkan awal tahun 2021 bermula ketika Ranty Maria terinspirasi untuk membuat suatu produk yang  bisa membantu mengatasi permasalahan kulit. Oleh sebab itu, hadirlah Sies yang diambil dari kata “Sister”, di mana sebagai saudara kita ingin memberikan yang terbaik untuk saudara kita yang lain.

Dari situlah, Sies hadir sebagai brand yang ingin memberikan produk terbaik untuk masyarakat. Sies meluncurkan Bright Me Up- Brightening Body Lotion, dengan 3 varian  yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian. Ada Aqua Fresh, Perfection, dan First Date. 

 

Varian yang beragam

Aqua Fresh

Aqua Fresh digunakan untuk para perempuan yang aktif dan menyukai kegiatan outdoor. Aromanya paduan dari sandalwood, jasmine, dan bergamot, yang segar dan siap menjaga tubuh senantiasa fresh sepanjang hari. 

 First Date

First Date adalah varian yang mewakili para perempuan dengan kepribadian sweet dan friendly. Aromanya manis, kombinasi dari floral, fruity, chypre, sehingga sangat pas untuk digunakan pada saat kencan atau moment romantis lainnya. 

Perfection

Sedangkan perfection adalah varian yang pas digunakan jika kamu ingin tampil stunning dan cool, dengan aroma woody dan ambery yang khas, membuat kamu semakin dominan. 

Body lotion dari Sies Beauty dari Ranty Maria ini adalah solusi praktis karena formulanya yang all in one, sehingga mampu melindungi kulit dari sinar matahari, menghidrasi, sekaligus melembapkan kulit. 

Terdiri dari kandungan Niacinamide dan Gluthatione, dan juga UV Filter, membuat kulit jadi lebih cerah dan terlindungi. 

Selain itu, aroma harumnya juga berasal dari fine fragrancem yang membuat kulit jadi lebih harum dan segar, sepanjang hari. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading