Sukses

Beauty

Mempercantik dan Merawat Kulit, Foundation dengan Infusi Skincare Terkini yang Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mempercantik kulit, selain dengan makeup kulit juga harus dirawat dengan menggunakan skincare. Kali ini, terobosan baru dihadirkan oleh ULTIMA II, dengan foundation andalanannya ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up yang mengandung skincare. 

Foundation ini tampil dengan wajah baru dan memiliki 5 shades yang cocok untuk segala jenis dan warna kulit. Yang membedakan ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up adalah dengan bahan aktif botanical Extracts dan antioksidan yang bernutrisi untukmemberikan hidrasi pada kulit, dengan fungsi anti-microbial yang mengobati jerawat sekaligus melindungi kulit dari bakteri yang berbahaya. 

Formula patent pendingnya akan menghasilkan coverage yang tahan lama hingga 18 jam. Foundation ini juga mempunyai tekstur yang ringan di kulit sehingga mampu memberikan tampilan sempurna sepanjang hari dan sangat cocok untuk menjadi foundation harian kamu. 

ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up Foundation

Di dalam ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up Foundation terdiri dari Soluble Collagen yang melembutkan dan menghaluskan kulit, memberikan hasil tekstur kulit yang lebih sehat dan muda. Produk ini memberikan hidrasu yang besar di kulit. Ada juga Mineral Oil yang melembapkan kulit dan memberikan hidrasi dengan cara mengunci kelembapan pada kulit dan menciptakan pelindung pada permukaan kulit. Coconut Oil di dalamnya juga membantu mengurangi inflamasi pada kulit, menjaga kelembapan pada kulit dengan fungsi anti-microbial yang mengobati jerawat serta melindungi kulit dari bakteri berbahaya. 

Untuk mengaplikasikannya sangat mudah, kamu bisa mengaplikasikan foundation dengan spons atau bisa juga diratakan dengan jari tangan, hingga merata, setelah itu lanjuti dengan makeup lain hingga selesai. Perlu diketahui jika ULTIMA II Wonderwear Cream Make Up adaah bagian dari rangkaian ULTIMA II Wonderwear. Rangkaian decorative yang memberikan kecantikan breathable dan tahan lama, memiliki rangkaian produk dari kategori wajah, mata, hingga, bibir.

Bagi Sahabat Fimela yang ingin memncoba produk dari Ultima, maka  bisa berbelanja aman melalui ULTIMA II Concierge Service di dukung oleh Tempo Scan Home Delivery di semua counter ULTIMA II. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading