Sukses

Beauty

Dari Maskapai Kini Menjual Berbagai Produk Kecantikan, Berikut Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta AirAsia dikenal sebagai maskapai yang siap membawa kita terbang kemana saja. Namun maskapai dengan ciri khas warna merah kini melebarkan sayapnya meluncurkan airasia beauty di Indonesia. Di mana berbagai produk kecantikan bisa ditemukan dalam satu aplikasi.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine menyampaikan, Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan industri kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat airasia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia.

“Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. Layanan e-commerce lainnya akan segera kami luncurkan di Indonesia secara bertahap,” ujar Veranita.

Lewat konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.

Dengan kategori e-commerce kecantikan menghadirkan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi super airasia.  

“Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya,” tuturnya.

Brand ternama dengan promo menarik

Untuk semakin meramaikan Hari Kartini dan peluncuran perdananya, airasia beauty menawarkan diskon spesial hingga 80% untuk produk-produk pilihan, seperti Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto, serta gratis ongkir  yang berlangsung mulai 21 April hingga 3 Mei 2021.

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui tersedia di airasia beauty.  Arbi Wienandar selaku Country Head airasia beauty mengatakan produk-produk  yang ada di airasia beauty memiliki kualitas tinggi, dijamin keasliannya, dan telah terdaftar BPOM.

"Bisa juga mengatur jam dan hari apa barang dikirim," ujarnya.

Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia atau aplikasi super airasia mulai hari ini pukul 19.00 WIB. airasia beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota-kota besar lainnya secara bertahap.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading