Sukses

Beauty

Mencoba Skincare Andalan Song Hye Kyo Secara Langsung di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 40 tahun, paras Song Hye Kyo tidak nampak menua. Justru semakin terlihat berkilau dan kian awet muda. Dalam beberapa kali kesempatan, Song Hye Kyo mengungkapkan rutinitas skincare yang membuat kulitnya tetap sehat dan berkilau sehingga nampak awet muda.

Sulwhasoo menjadi merek skincare andalan Song Hye Kyo untuk digunakan sehari-hari. Bahkan dirinya pun didapuk sebagai brand ambassador yang merepresentasikan merek tersebut.

Bagi kamu yang ingin mencoba langsung manfaat skincare andalan Song Hye Kyo ini, telah hadir butik pertama Sulwhasoo di Plaza Senayan, Jakarta. Menerapkan konsep multi sensosial experience boutique, butik ini berada di area yang cukup luas, yakni sekitar 117 meter persegi.

Dengan area seluas itu, kamu bisa merasakan pengalaman menyeluruh dari skincare andalan Song Hye Kyo ini. Selain itu, kamu juga dapat menemukan berbagai macam produk andalan dan unggulan Sulwhasoo. Bahkan jajaran lini produk paling premium, Sulwhasoo Timetreasure Honorstige, tersedia secara ekslusif di butik ini.

 

Butik terbesar di Asia Tenggara

“Butik ini merupakan manifestasi nyata komitmen Sulwhasoo dalam menghadirkan sebuah pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk-produk signature untuk mengajak para tamu atau pengunjung untuk memanjakan diri sejenak dan menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas. Butik ini menghadirkan jajaran portfolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai dengan keinginan hati," ungkap unsan Jeong, Director dari Amorepacific Indonesia,

Hadir perdana di Indonesia, Sulwhasoo menghadirkan gerai dengan konsep butik pertama di Asia Tenggara yang terinspirasi dari konsep Ginsenomic. Sebuah filosofi Timeless Wisdom, Ageless Beauty diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya desain interior yang berpedoman pada warisan budaya dan rempah alami. Terutama Ginseng Saponin yang merupakan dasar dari produk andalan Sulwhasoo.

 

Sulwhasoo spa

Ginsenomics sendiri merupakan penerapan inovasi warisan timur dan sains barat yang telah dipatenkan oleh Amorepacific. Terdiri dari bahan anti aging yang diperkuat dengan Compoud sebanyak 6000 kali menggunakan teknologi biokonversi. Memungkinkan kulitmu terlindungi dari tantangan eksternal, seperti polusi udara, cahaya matahari, dan elemen radikal bebas.

Tak hanya menghadirkan produk andalan, rencananya Sulwhasoo akan menghadirkan Sulwhasoo Holistic Beauty Experience. Ini merupakan perawatan facial massage bernuansa spa layaknya resort eksotis bagi para pengunjung,

Facial spa yang tersedia di sini memiliki beberapa menu pilihan yang dicocokkan dengan produk Sulwhasoo yang digunakan. Setiap facial massage memiliki manfaat masing-masing sehingga kamu dapat leluasa memilih jenis layanan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading