Sukses

Beauty

Cara agar Makeup Menyatu dengan Kulit

Fimela.com, Jakarta Trik makeup wajah agar terlihat alami, seperti tampil tanpa riasan mungkin adalah idaman semua orang. Sayangnya, tampilan tanpa cela ini bukan tanpa tantangan sama sekali.

Foundation dan garis-garis dari blush on yang masih terlihat bisa jadi awal kesulitanmu mendapatkan tampilan makeup yang menyatu dengan kulit. Dilansir dari sytlecaster.com, berikut ini adalahh beberapa cara agar makeup menyatu dengan kulit, penasaran?

1. Eye shadow

Jangan pernah membaurkan eye shadow menggunakan kuas yang sama dengan yang kamu gunakan untuk mengaplikasikan highlighter. Alih-alih membaurkannya, kamu hanya mengaplikasikan lebih banyak highlighter karena masih ada produk yang menempel di kuas.

2. Bronzer

Saat mengaplikasikan bronzer, jangan pernah menyikat produk dalam garis lurus. Aplikasikan dengan gerakan menyapu yang lembut, karena cara mengaplikasikan makeup ini akan membentuk sudut pada wajah, seperti di bawah tulang pipi dan di sepanjang garis rahang, tanpa terlihat kasar.

 

3. Foundation

Pertama, persiapkan kulit dengan pelembap dan primer untuk membuat kanvas yang sempurna. Kemudian aplikasikan foundation dengan spons basah, baurkan mulai dari tengah wajah dan lanjutkan keluar.

Aplikasikan produk dengan mengusap, bukan menyikat. Cara ini akan menghilangkan garis apapun di sepanjang dahi atau rahang, serta jangan lupa untuk menambahkan foundation ke leher untuk cakupan yang lebih realistis.

4. Blush on

Sambil tersenyum, sapukan kuas ukuran sedang dengan blush on dari ujung pipi, ke atas di sepanjang tulang pipi dan ke bagian atas telinga. Sekali lagi, pastikan untuk selalu membaurkan produk terlebih dahulu agar tidak mendapatkan garis yang kasar. Catatan pentingnya, lewati kuas berukuran besar, karena semakin besar kuasnya, semakin sedikit blush on yang akan menempel pada kulit. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading