Sukses

Beauty

Cara Memilih Tren Warna Rambut Smoky Hair yang Tepat Berdasarkan Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Warna rambut dapat menjadi instrumen pernyataan gaya yang nyata untuk mendorong penampilan seseorang menjadi percaya diri. Di masa pandemi, tren warna rambut disebut-sebut terinspirasi dari makeup.

Seperti yang diungkapkan dalam data L'Oreal Indonesia Customer Connect, tren makeup smokey eye menjadi look yang paling populer di dunia. Sementara pencarian fashion color juga meningkat hingga 20% dengan warna grey, purple, brown, dan ash. Ini menjadi menunjukkan bahwa pewarnaan rambut masih cukup digemari.

Terinspirasi dari temuan-temuan tersebut, L'Oreal Professionel menghadirkan kreasi terbaru Smoky Hair. Dalam tren warna rambut Smoky Hair, L'Oreal Professional memiliki tiga pilihan warna, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum untuk mendapatkan total 9 shades intens dan memukau.

Pada Smoky Ash memiliki nuansa keabuan dengan sentuhan perak. Selain itu, Smoky Beige memiliki nuansa terang dengan aksen cokelat pirang di dalamnya. Sementara Smoky Plum memanfaatkan warna hitam dengan sentuhan ungu galaksi di ujung rambut. 

 

Berkolaborasi dengan hair dresser

Untuk menentukan pilihan Smoky Hair mana yang cocok, bisa dilihat tone kulit yang dingin atau hangat. Caranya dengan melihat warna nadi. Bila warna nadi cenderung biru ke ungu maka tone kulit kamu cenderung dingin. Sementara jika warna nadi lebih kehijauan berarti tone kulit kamu cenderung hangat.

Jika memiliki warna nadi hijau dan biru berarti tone kulit kamu adalah netral. Jika sudah mengetahui tone kulit yang cocok, kamu bisa konsultasikan pilihan warna smoky hair yang tepat.

Menurut Indra Tanudarma selaku Head of Education L'Oreal Professionel, rangkaian look Smoky Hair mengajak para hairdresser untuk menjadikan karya kreatif sebagai karya statement sejati. Hasil pewarnaan dari Smoky Hair juga cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia yang beragam.

Untuk memaksimalkan hasil akhir dari Smoky Hair, konsumen harus berkolaborasi dengan hairdresser. Sehingga pilihan warna Smoky Hair yang diaplikasikan dapat memberikan nuansa glamor pada keseluruhan tampilan.

Tren warna rambut Smoky Hair sendiri menjadi sebuah kesempatan bagi konsumen untuk mencoba kembali pengalaman ritual ke salon. Kini, sudah banyak salon yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menjamin keamanan pelanggan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading