Sukses

Beauty

Kolaborasi Dua Merek Ternama Hadirkan Tinted Sunscreen

Fimela.com, Jakarta Setelah mengeluarkan rangkaian foundation beberapa waktu lalu, kini BLP Beauty kembali membuat gebrakan dengan menggandeng Avoskin. Kedua brand lokal ini meluncurkan produk terbaru yaitu Multipurpose Tinted Sunscreen. 

Sebuah produk hybrid yang dilakukan secara kolaborasi ini benar-benar menghadirkan produk yang sangat dinantikan. Kolaborasi ini terjadi saat pertemuan singkat Lizzie Para (Founder BLP Beauty), dan Anugrah Pakerti (Founder Avoskin). Keduanya mengapresiasi value kecantikan alami perempuan Indonesia. Oleh sebab itu, Multipurpose Tinted Sunscreen dirilis sebagai pelindung matahari dengan coverage natural. 

"Multipurpose Tinted Sunscreen bukan hanya sebuah produk makeup, bukan juga sebatas skincare, melainkan gabungan dari keduanya. Produk ini akan mempersingkat rutinitas karena dalam satu produk memiliki dua fungsi: coverage dan protection," ungkap Lizzie Parra selaku Chief Marketing Officer serta founder BLP Beauty.

Produk ini dilengkapi dengan SPF tinggi yaitu SPF 50/PA+++ yang tidak mudah luntur. Teksturnya yang cair membuat Multipurpose Tinted Sunscreen mudah menyerap dan terasa sangat nyaman digunakan. 

 

BLP x Avoskin

Multipurpose Tinted Sunscreen cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan berjerawat karena mengandung Centella Asiatiqa (Cica) dan vegan squalone oil sebagai pelembap dan sumber antioksidan, serta Salicylic Acid (BHA) sebagai anti-inflamasi. 

Bagi kamu pemilik kulit berminyak, tak perlu khawatir, karena produk ini juga dilengkapi dengan oil control agents. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologis dan non-comedogenic. Selain itu, terdapat juga niacinamide, allantoin, dan kafein yang dipercaya dapat membantu meningkatkan tekstur kulit wajah dengan memberikan efek menghidrasi, mencerahkan, mengatasi tanda-tanda penuaan dini, dan menenangkan jerawat yang meradang.

Hadir dalam lima warna pilihan, Light, Beige, Medium, Honey, dan Sand dengan harga Rp189.000 untuk ukuran 30 gr dan Rp59.000, untuk ukuran 5 gr.  Semua varian  dapat dibeli di blpbeauty.com, seluruh Beauty Space BLP dan official store BLP di Tokopedia, Shopee, dan Lazada mulai 26 April 2021.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading