Sukses

Beauty

3 Cara Jitu agar Lip Tint Tidak Cepat Pudar

Fimela.com, Jakarta Untuk memberikan kesan segar, kamu bisa mengandalkan lipitik ataupun lip tint yang dipoleskan pada bibir sehingga memberikan kesan fresh seketika. Lip tint akan memberikan kesan natural tanpa terkesan berat. Tapi sayangnya, lip tint mudah memudar saat dipakai, sehingga kamu harus sering lakukan touch up agar lip tint tetap on point pada bibir. 

Berbeda dengan lip cream, lip tint berbahan dasar air yang membuatnya mudah meresap di kulit. Begitu juga pada bibir, saat diaplikasikan, maka akan memberikan warna natural, namun tidak bertahan lama. Simak cara agar lip tint tahan lama. 

1. Eksfoliasi bibir

Saat bibir kering dan pecah-pecah, maka lip tint tidak akan menempel. Bahkan cenderung membuat bibir semakin kering. Kamu bisa lakukan scrub dengan mudah menggunakan bahan alami seperti gula dan madu secara rutin, sehingga bibir tetap sehat terjaga. 

2. Gunakan lip balm

Lip balm juga bisa diandalkan untuk melembapkan bibir. Fungsinya juga bisa membantu menjadikan lip tint lebih lama. oleh sebab itu, pastikan selalu menggunakan lip balm sebelum memakai lip tint. 

 

 

3. Gunakan primer

Primer juga bisa memaksimalkan lip tint agar bertahan lama. Tak hanya itu saja, primer bisa membuat bibir tampak lebih halus. Jadi, pastikan kamu menggunakan primer sehingga lip tint bisa bertahan lebih lama. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading