Sukses

Beauty

Kuteks Vegan dengan Teknologi Breathable yang tidak Mudah Terkelupas

Fimela.com, Jakarta Tren clean beauty semakin berkembang dengan banyak merek yang menghadirkan produk kecantika vegan. Bukan hanya menggunakan bahan dasar yang alami, melainkan produk yang diciptakan tidak menguji produk pada hewan dan bebas dari bahan kimia.

Kini sahabat Fimela juga dapat menggunakan kuteks atau cat kuku vegan dan cruelty free yaitu "Barry M Air Breathable Nail Paint” dari brand kecantikan asal UK, Barry M. 

Tak hanya itu, kuteks yang cocok digunakan oleh seluruh perempuan Indonesia, mulai dari remaja hingga perempuan paruh baya ini menggunakan teknologi breathable, yakni teknologi canggih yang memungkinkan air maupun udara untuk menembus pori-pori pada kuteks. 

President Director PT Mitra Indocitra Tbk, yang menaungi Barry M Indonesia, Anthony Honoris, menyatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk mendistribusikan produk dengan kualitas terbaik, dan harga yang affordable untuk terus memanjakan customer kita di Indonesia. 

"Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas dan tentunya affordable bagi semua wanita Indonesia, karena kami percaya semua wanita berhak untuk merasa cantik dan percaya diri di setiap kesempatan," ujar Anthony Honoris.

Hasil akhir menggunakan kuteks ini ialah glossy, kuku nampak seperti diamond sehingga sangat menunjang penampilan bagi yang menggunakannya. Selain itu, cat kuku yang satu ini juga tidak mudah terkelupas dan mampu bertahan selama 5 hari. 

Warna kuteks pilihan

Saat ini, Barry M Air Breathable Nail Paint hadir dengan 6 pilihan warna, yakni cupcake, dolly, peachy, after dark, scarlet, dan base & top coat.

“Kami sangat mengerti bahwa setiap wanita berhak untuk tampil cantik dalam kesempatan apapun. Untuk itulah, kami menghadirkan Barry M Air Breathable Nail Paint dengan 6 pilihan warna yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari everyday look maupun special occasion, baik saat kamu ingin tampil natural ataupun saat ingin terlihat bold,” ujar Dean Mero, putra dari Barry Mero selaku Pemilik sekaligus Managing Director Barry M UK.

Beauty influencer Jharna Bhagwanie mengatakan warna-warna kuteks nail paint ini dapat digunakan untuk berngaia kegiatan. 

“Sebagai remaja yang suka exploring hal-hal baru, apalagi yang bertema beauty, aku sangat suka warna-warni nail paint dari Barry M yang satu ini bisa dipakai di berbagai kegiatan lho, baik saat beraktivitas sehari-hari maupun ketika aku lagi butuh inspirasi looks untuk kuku-kuku yang matching dengan makeup wajah aku saat perform," ujar Jharna. 

Barry M sendiri bukanlah brand baru di dunia kosmetik. Barry M pertama kali diluncurkan di London, UK, pada 1982 silam, Barry M kini telah menjadi salah satu leading beauty brand yang mengedepankan produk-produk vegan dan cruelty-free.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading