Tips Instan Agar Kulit Wajah Glowing saat Lebaran dengan Beauty Device

Anisha Saktian Putri06 Mei 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 15:30 WIB
Wajah glowing saat lebaran/dok. Shutterstock

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal beberapa hari lagi, walau tahun ini masih dalam suasana pandemi, bukan berarti silahturhami bersama keluargan dan teman terhalang. Sahabat Fimela bisa memanfaatkan media sosial atau video call untuk menyapa orang-orang tersayang.

Agar wajah terlihat lebih bercahaya saat lebaran nanti sahabat Fimela bisa menggunakan beauty device. Kelebihannya adalah hanya dalam waktu singkat, beauty device dapat membuat wajah tampak segar, tidak kusam, lembap, bahkan nampak bercahaya.

Salah satu rekomendasi beauty device ialah FOREO UFO 2 dengan teknologi terbaru memberikan hasil seperti pergi ke klinik kecantikan. Dilengkapi Thermo dan Cryo-therapy dari UFO™ 2, yang dapat memberikan efek panas dan dingin ke kulit lima kali lebih cepat, bisa dipasangkan dengan sheet masks dari brand berbeda.

dr. Listya Paramita, Sp.KK – Dermatologist & Venereology Specialist mengatakan teknologi Thermo terapi digunakan banyak klinik kecantikan untuk membentuk sel-sel baru pada kulit, ketika digunakan berkala struktur kulit akan semakin baik. "Baik tekstur hingga struktur kulit akan membaik jika digunakan secara rutin. Hingga efek relaksasi pada wajah dan mengurangi ketegangan otot wajah," ujar dr. Listya dalam acara FOREO “Unlock the Full Potential of Your Skincare with UFO™2”

Teknologi ini dapat membuka pori-pori agar dapat meningkatkan daya serap bahan-bahan dari sheet masks.

Sedangkan Cryo-therapy (cooling), dr.Listy menyampaikan dapat merasang sirkulasi darah di bawah kulit, diharapkan lapisan kulit akan terregenerasi secara baik dan kulit semakin sehat. Suhunya yang dapat mencapai 4°C memberikan tampilan kulit wajah lebih kencang, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan tampilan wajah yang puffy.

"Jadi bila dikombinasikan kedua teknologi tersebut membuat wajah lebih lembap, lembut, dan bercahaya," ujarnya.

Faisca Mutiara Siahaan Field Coach of FOREO mengatakan dengan teknologi tersebut dapat membantu membuat wajah lebih cepat terlihat glowing. Bahkan tingkat kelembapan wajah meningkat 200 persen jika digunakan secara rutin. Maka cocok sekali untuk membuat wajah bercahaya saat lebaran yang tinggal beberapa hari lagi ini.

"Kalau kita pakai selama tujuh hari, pagi dan malam dapat merasakan hasilnya secara instan. Dari kulit lembut, bercahaya, hingga menghilangkan noda di wajah," ujar Faisca.

Dilengkapi lampu led

Foreo UFO 2/dok. Foreo
Foreo UFO 2/dok. Foreo

Beauty device ini juga dilengkapi delapan warna lampu LED yang dapat mendorong bahan-bahan yang terdapat dari UFO™ Power Activated Masks ketika dipasangkan dengan alat perangkat UFO™ 2.

Setiap warna memberikan hasil dan manfaat yang berbeda, fitur ini dapat disesuaikan dengan masker agar menyiapkan perawatan khusus dan lebih terpersonalisasi, seperti ungu mengurangi munculnya garis-garis halus dan meningkatkan kecerahan kulit wajah.

Putih mengencangkan dan mengurangi puffiness wajah. Hijau mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Jingga merevitalisasikan dan menyegarkan kulit wajah agar dapat memberikan efek glowing. Biru memperbaiki tekstur kulit wajah. Sian menenangkan kulit wajah yang stres

Kuning mengurangi kemerahan dan memperhalus kulit wajah dan Red spectrum mengurangi tanda-tanda penuaan agar kulit wajah terlihat muda. "Kita bisa merasakan hasil yang instan dari teknologi lampu led ini, misal red led wajah jadi kenyal, green led jadi bercahaya, jadi sekali pakai efeknya langsung kelihatan," ujarnya.

Serta dilengkapi T-Sonic™ pulsation membantu meredakan ketegangan otot di wajah dan memaksimalkan dalam penghalusan garis-garis halus dan puffiness.

Audrey Chan – Assistant Marketing Manager of FOREO mengatakan walaupun UFO™ 2 dapat dipasangkan dengan sheet masks dari brand berbeda, tetap dianjurkan untuk memasangkannya dengan koleksi FOREO’s Farm To Face, seperti Bulgarian Roseyang menghidrasi, Green Tea yang memurnikan dan Acai Berry yang menghaluskan kulit wajah.

"Walau digunakan setiap hari tidak perlu khawatir karena tidak akan terjadi gesekan pada kulit. Serta aman digunakan di area mata," paparnya.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓