Sukses

Beauty

Rahasia Awet Muda Luna Maya dengan Menjaga Kesehatan dan Elastisitas Kulit

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Luna Maya? Aktris tanah air ini tidak hanya dikenal karena kepiawaiannya dalam beradu peran, namun juga tampilannya yang tampak tak pernah menua, setuju, Sahabat FIMELA?

Selain berkiprah di industri hiburan, tahun 2019, Luna Maya juga merilis brand kecantikannya sendiri yang bernama NAMA Beauty by Luna Maya. Berbagai produk dari NAMA Beauty by Luna Maya diciptakan sesuai dengan karakter perempuan Indonesia yang bold, alive, dan responsible.

Tahun ini, NAMA Beauty by Luna Maya memperkenalkan inovasi terbaru mereka, yaitu NAMA Daily Cgen, minuman serbuk kolagen untuk menjaga kesehatan dan elastisitas kulit. Siapa yang tidak ingin memiliki kulit sehat dan terlihat awet muda?

 

NAMA Daily Cgen dari Luna Maya

NAMA Daily Cgen diharapkan dapat membantu menjaga elastisitas dan memperlambat proses penuaan kulit dengan kandungan fish collagen tripeptide. Kandungan ini berfungsi untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, juga memperkuat rambut, serta kuku.

Selain itu, ada perpaduan bahan-bahan berkualitas lainnya, yaitu L-Glutathione, probiotik, dan prebiotik, vitamin C, D3, B kompleks, dan vitamin E. L-Glutathione berfungsi membantu meregenerasi sel dan memperhalus tekstur kulit, prebiotik dan probiotik dapat membantu menjaga kesehatan usus, serta pencernaan, sedangkan berbagai vitamin di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas.

Produk minuman kolagen dari Luna Maya ini juga dihadirkan bebas gula, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya sehari-hari. Kamu juga sudah bisa ikut mendapatkan produk NAMA Daily Cgen dari NAMA Beauty by Luna Maya ini dengan harga Rp350.000 per boks berisi 15 sachet.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading