Pertama Kalinya, Brand Beauty Lokal Indonesia Gandeng Aktor Korea Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador 

Anisha Saktian Putri16 Mei 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 16 Mei 2021, 13:00 WIB
Kim Seon-ho jadi brand ambbasador brand beauty lokal Indonesia/dok. Instagram/seonho__kim

Fimela.com, Jakarta Brand skincare lokal memang tengah menjadi merajai pasar negara sendiri. Kualitas serta inovasinya yang terus berkembang membuat beauty lokal semakin digemari.

Bahkan, tak tanggung-tanggung mampu mengajak aktor Korea Selatan yang tengah naik daun menjadi Brand Ambassador. Seperti Everwhite, brand skincare lokal asal Indonesia yang resmi mengumumkan Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador. 

Untuk pertama kalinya, Everwhite sukses menjadi brand Skincare lokal pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Aktor Korea sebagai Brand Ambassador.

Sosok Kim Seon Ho semakin dikenal saat memerankan Han Ji Pyong pada drama berjudul Start Up. Perannya tersebut menggambarkan sosok anak muda yang sukses berjuang dari nol, kesuksesannya yang diraih dengan kerja keras dan semangatnya menginspirasi penonton. 

Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite.” ungkap Jessica Lin, co-founder Everwhite.

Rencananya, Everwhite akan mengundang Kim Seon Ho ke Indonesia pada 2021 / 2022 atau setelah pandemi ini membaik. Akan ada sesi meet & greet dengan idola kalian ini. “Maka itu tetap dukung Everwhite, dan nantikan aktivitas Everwhite bersama mentor Skincare, Kim Seon Ho,” papar Jessica.

Mengenal Brand Lokal Everwhite

Kim Seon-ho jadi brand ambbasador brand beauty lokal Indonesia/dok. Instagram/seonho__kim
Kim Seon-ho jadi brand ambbasador brand beauty lokal Indonesia/dok. Instagram/seonho__kim

Everwhite merupakan brand skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2016. Bermula dari permasalahan kulit foundernya, kemudian melihat trend beauty di Indonesia di dominasi produk luar negeri, membuat Jessica Lin, co-founder Everwhite bercita-cita ingin memajukan industri beauty Indonesia dengan produk dalam negeri. 

Sejak Everwhite hadir, dimulai hanya dengan 2 produk yaitu Brightening body cream dan Axillary cream, respon masyarakat cukup antusias dan diminati.Memulainya dari chanel online, kemudian Everwhite merambah distirbusi ke Offline (Century, Lottemart, Aeon, Kalbe Farma, Watson, dan store lainnya).

Pada tahun 2020, Everwhite menerima penghargaan Shopee Favorite Beauty Awards, dan sudah Go-International di Singapura, Everwhite terus mengembangkan sayapnya, di tahun 2021 dan berhasil menggandeng artis korea Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓