Sukses

Beauty

Jangan Disepelekan, 4 Hal Kecil Ini Bisa Tingkatkan Rasa Percaya Diri Kamu Seharian

Fimela.com, Jakarta Melihat foto para artis atau teman yang tampil outstanding di sosial media bikin minder? No more insecure Sahabat Fimela, karena kamu juga bisa tingkatkan rasa percaya diri di segala aktivitas.

Nggak perlu effort yang tinggi kok, sebab ada cara simpel yang bisa bantu meningkatkan rasa percaya diri di segala medan kok. Apa aja sih?

Tampil Kece dengan Make Up Trick Simpel

Semenjak pandemi yang melanda sejak satu tahun terakhir, semua aktivitas harus dilakukan dengan menggunakan masker. Dengan setengah bagian wajah yang tertutup, trik simpel yang bisa dilakukan saat beraktivitas adalah fokus pada bagian mata.

Gunakan alis, mascara, serta eye liner yang catchy agar bisa wajah kamu tetap outstanding meski harus tertutup masker. Jika hidung hingga dagu tertutup masker, biarkan mata yang memancarkan kecantikanmu.

Pakai Parfum dengan Cara yang Tepat

Rasa dilematis sering muncul ketika memakai parfum. Jika pakai parfum kebanyakan, aromanya jadi menyengat. Sementara jika memakai parfum dalam jumlah sedikit, aromanya jadi nggak awet.

Tenang, ada trik simpel yang bisa menghindarkan kamu dari perasaan dilematis ini. Yaitu dengan cara memakai parfum di kulit saat badan masih setengah basah setelah mandi. Dijamin, aroma parfum bakal awet dan meningkatkan rasa percaya diri kamu.

Jadi Pusat Perhatian Lewat OOTD yang Relevan

Mau ngantor, olahraga, ataupun jalan-jalan kasual, OOTD tetap perlu diperhatikan agar bisa tampil percaya diri. Menyesuaikan outfit dengan aktivitas yang dilakukan tentunya nggak bikin kamu mati gaya.

Seperti mengombinasikan outfit semi formal dan warna pastel untuk ngantor, atau t-shirt dan skinny jeans untuk hangout bareng teman. Tambahkan sedikit pelengkap seperti jam tangan atau trucker hat biar makin eye-catching.

Jaga Kesehatan Wajah dengan Skincare Routine

Satu hal lagi yang bisa meningkatkan rasa percaya diri adalah dengan menjaga kesehatan kulit terutama wajah. Terlebih jika kamu adalah tipikal orang yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan dengan risiko debu dan polusi menempel di wajah.

Tips kecil yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengoleskan serum di wajah setelah mencuci muka. Gunakan serum yang tepat seperti Phyto Power Essence dari Bio Beauty Lab. Phyto Power Essence diformulasikan dengan 74% Active Ingredients yaitu Phytoliquid ginseng, Galactomyces, Centella asiaticac extract, niacinamide, camellia leaf extract, cotton seed Extract, Yeast ferment extract, Garlic bulb Extract, Allantion.

Segala manfaat seperti melembabkan wajah, mencerahkan, menenangkan kulit, hingga memberi energi kesegaran pada kulit bisa kamu dapatkan dari Phyto Power Essence ini. Gunakan setelah mencuci muka, dan kamu bisa tampil percaya diri seharian.

See, gampang banget buat menjadi percaya diri. Hilangkan rasa insecure dengan Phyto Power Essence dan dapatkan manfaatnya sekarang juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading