Sukses

Beauty

Selebrasi Parfum Ikonis, Chanel Rilis Film Pendek yang Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Untuk menandai peringatan 100 tahun CHANEL N ° 5, parfum paling terkenal di dunia, CHANEL telah mengumpulkan suara-suara yang menginspirasi dari bidang mereka untuk merefleksikan gagasan selebriti yang belum dieksplorasi, dalam sebuah film pendek baru yang akan dirilis pada 21 Mei. .

Tampil dalam film pendek CHANEL tersebut adalah aktris dan wajah terkenal N ° 5 Marion Cotillard, penari balet dan koreografer terkemuka Marie-Agnès Gillot, ikon media mode Tiongkok Hung Huang, psikolog terkenal Laurie Santos, mantan editor Vanity Fair Graydon Carter yang terhormat, dan tarian internasional membintangi Lil Buck.

Mewakili beragam disiplin ilmu dan geografi dari seluruh dunia, setiap pembicara menawarkan perspektif unik mereka tentang bagaimana gagasan tentang selebriti terus membentuk dan membentuk kembali budaya, kreativitas, dan masyarakat.

 

 

Dibuat menjadi sebuah film pendek

Judul: Celebrity by, film ini adalah yang terbaru dari serangkaian konten inspiratif yang mencerminkan "100 Years of Celebrity" saat N ° 5 mencapai hari jadinya yang ke-100.

Karena N ° 5 tidak hanya mengubah dunia wewangian - tetapi telah menginspirasi seniman, fotografer, pembuat film, penulis, dan publik dari generasi ke generasi - maka CHANEL menjadikan ulang tahun parfum ke-100 sebagai kesempatan untuk merefleksikan kekuatan baru selebriti. yang akan membentuk 100 tahun ke depan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading