Sukses

Beauty

9 Pilihan Aroma Parfum Terbaik Sesuai dengan Kepribadian Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, aroma parfum mewakili citra diri dan kepribadian kita. Sehingga sangat penting untuk menemukan parfum yang cocok sesuai karakter diri kita.

Memilih parfum terbaik yang cocok untuk karakter kita bisa sangat melelahkan. Namun ada satu cara mudah untuk menemukan aroma parfum yang tepat, yaitu melalui zodiak.

Berdasarkan ilmu Astrilogi, beberapa zodiak memiliki aroma parfum yang khas. Hal ini didasarkan dengan kepribadian masing-masing zodiak.

Dengan membiarkan zodiak kamu menginspirasi pembelian wewangian berikutnya, kamu akan dapat menemukan parfum yang paling mewakilimu dan kepribadian unikmu. Berikut ini selengkapnya dikutip dari berbagai sumber.

1.      Aries (21 Maret – 19 April)

Aries memiliki kepribadian yang energik dan sosial. Oleh karena itu, kamu membutuhkan aroma yang sama bersemangatnya agar sesuai dengan kepribadianmu yang lincah.

Salah satu aroma yang bisa kamu pertimbangkan adalah aroma segar dari bergamot dan lemon. Aroma menyegarkan ini bisa mendukung aktivitas sehari-hari agar tetap segar.

2.      Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus memiliki kepribadian yang stabil dan membumi. "Taurus condong ke arah yang kaya, berkayu, hijau, dan tajam.  Jadi mereka akan menghargai minyak wangi serta bahan-bahan alami," kata Astrolog, Vanessa Montgomery, dikutip Glamour.

Sebab itu, aroma parfum yang direkomendasikan untuk pemilik zodiak ini adalah Sandalwood. Sebab, aroma ini memberikan kenyamanan dan keseimbangan, tetapi tetap hangat dan mewah yang sesuai dengan karakter Taurus.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini memiliki kepribadian yang aktif, senang bersosialisasi, dan berpetualang atau mencari pengalaman baru. Sehingga mereka terbuka untuk memiliki berbagai aroma

Karena sifatnya yang bisa berubah, mereka dapat mengubah aroma mereka dari waktu ke waktu. Namun satu aroma yang direkomendasikan untuk pemilik zodiak ini adalah wewangian bunga dengan sentuhan kayu yang halus. Aroma ini bisa mewujudkan  kemampuan beradaptasi dan gerakan, sangat ideal untuk Gemini yang selalu berubah.

4.      Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer sangat intuitif, sentimental, dan setia. Mereka menyukai segala hal yang bernostalgia.

Untuk Cancer yang emosional, Montgomery merekomendasikan wewangian yang manis dan romantis. Seperti misalnya aroma manis dari vanila.

5.      Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo menyukai kemewahan dan senang menjadi pusat perhatian. Jadi pilihlah aroma yang memiliki energi magnetis alami dan kuat.

Misalnya aroma klasik dari perpaduan campuran madu, rum gelap, kacang vanila, dan sandalwood.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Getaran Virgo sangat segar, bersih, dan renyah, jadi akan menyatu dengan baik dengan aroma yang lebih ringan seperti linen segar atau melati

"Meski segar dan bersahaja, Virgo adalah simbol bumi, kayu chypre berlumut, artinya sebuah wewangian dengan top notes citrusy juga akan sesuai dengan selera mereka,” kata Montgomery. Jadi, aroma parfum yang cocok dengan virgo adalah aroma dari bunga melati.

7.      Libra (23 September – 22 Oktober)

Pemilik zodiak ini memiliki kepribadian yang damai dan berpikiran terbuka. Sehingga aroma parfum yang direkomendasikan adalah aroma menenangkan yang terinspirasi dari alam, seperti tepi laut.

Selain aroma tepi laut, Libra juga cocok dengan aroma mawar karena bakatnya yang pintar merayu semua orang. Aroma ini akan menambah pesona pemilik zodiak Libra.

8.      Scorpio ( 23 Oktober – 21 November)

Tidak ada zodiak yang lebih misterius dan intens daripada Scorpio. Itulah sebabnya Scorpio membutuhkan aroma parfum yang dapat mengimbangi gairah alami dan energi tegas mereka. Aroma musk yang misterius dan sensual sangat cocok untuk pemilik zodiak ini.

9.      Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius suka menjelajah jauh dari tanah air mereka, menemukan budaya asing dan apa yang mereka tawarkan, termasuk parfum eksotis. Oleh sebab itu, aroma menyegarkan dari jeruk bisa mendukung pemilik zodiak Sagitarius yang senang berpetualang.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading