Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare Premium untuk Healthy Glowing Skin

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit menjadi hal yang sangat penting terlebih untuk perawatan kulit wajah. Hal ini dilakukan untuk mencegah timbulnya masalah kulit yang dapat mengganggu tinggak kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu, sebagian besar perempuan melakukan perawatan kulit dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang banyak kita jumpai.

Skincare memang menjadi salah satu hal yang penting pada tahapan perwatan kulit wanita yang bertujuan untuk mewujudkan wajah yang terlihat sehat dan juga glowing. Pemakaian skincare secara rutin juga bisa membuat kulit menjadi lebih mulus sehingga hasil makeup tampak lebih smooth. Tapi harus tetap diperhatikan dalam pemilihan skincare yang cukup tricky. Dimana tidak bisa sembaragan menggunakan suatu produk, namun harus tetap memahami kandungan yang ada didalamnya demi terwujudnya healthy glowing skin.

Salah satu rekomendasi skincare premium yang bisa dicoba adalah Sevaya Skincare. Fokus rangkaian Sevaya Skincare adalah melembabkan kulit sekaligus membuat kulit lebih cerah dan glowing. Dan untuk hasil yang pasti akan membuat kulit wajah menjadi lebih sehat. Produk Sevaya Skincare juga sudah mempunyai BPOM Certified dan halal yang membuatnya aman untuk digunaka n segala kalangan usia.

Perawatan Kulit Wajah Cerah dan Glowing

Produk Sevaya Skincare terdiri dari Brightening Face Serum dan Premium Soap. Sevaya Skincare Brightening Face Serum ini merupakan serum yang digunakan untuk membantu merawat kulit, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah sehingga tampak cerah dan tetap terawat. Ini diperkuat dengan kandungan dalam sebuah botol terdiri dari Aqua, Niacinamide, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Aloe Barbadensis leaf Extract, Sodium Citrate, Coconut Oil, Citric Acid, Poria Cocos Extract  dan beberapa kandungan lainnya yang mempunyai manfaat terbaik untuk kulit. Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah. Dengan mengoleskan serum secara merata dengan gerakan agak memijat agar bisa terserap secara sempurna. Untuk hasil terbaik, harus menggunakan serum ini secara rutin.

Salah satu facial wash yang bisa membantu merawat dan membersihkan kulit dari kotoran dan sisa make up yang menempel adalah Sevaya Skincare Premium Soap. Terdapat Sucrose, Sodium laureth sulfate, Glycerin, Stearic Acid, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, dan beberapa kandungan lainnya yang bisa membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Cara penggunaanya cukup mudah dengan membahasi sedikit air dan busakan, kemudian usapkan pada kulit dengan pijatan lembut lalu bilas dengan air hingga bersih.    

Penggunaan kedua produk ini secara rutin tentu akan membuat kulitmu menjadi lebih glowing secara instan. Apalagi keinginan wanita saat ini adalah mempunyai kulit yang cerah, sehat dan terawat. Wujudkan hal tersebut bersama Sevaya Skincare.

Sejak peluncuran produk ini di pasaran, respon masyarakat terhadap produk ini sangat besar dan positif. Dengan kandungan produk yang premium dan harga yang sangat terjangkau produk ini jadi produk yang sangat di nantikan oleh semua kalangan masyarakat.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading